Timnas Garuda Targetkan Kemenangan Lawan Bangladesh

Editor Timnas Indonesia siap tempur lawan Bangladesh pada FIFA Machday, Rabu (1/6/2022) malam WIB./visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/BANDUNG- Juru taktik timnas Indonesia Shin Tae-yong targetkan kemenangan melawan Bangladesh, pada laga bertajuk FIFA Matchday yang dihelat, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (1/6/2022) malam WIB.

Pada laga uji coba ini menurut Shin Tae-yong, selain bisa memperbaiki ranking FIFA timnas, juga sebagai ajang pemanasan timnya dalam menghadapi kualifikasi Piala Asia 2023.

Semua pemain kecuali Egy Maulana Vikri yang masih dililit cedera, dalam kondisi prima dan siap tempur untuk meraih kemenangan atas Bangladesh.

Menurut STY, proses persiapan jelang turun ke arena pertandingan berjalan mulus, didukung dengan cuaca ideal.

Namun menurut juru taktik asal Korea Selatan ini, sangat disayangkan dua pemain yang sedang menjalani proses naturalisasi yakni Jordi Amat dan Sandy Walsh tidak bisa perkuat timnas, karena keduanya belum memegang paspor WNI.

“Jordi dan Sandy jauh-jauh hari sudah disiapkan sebagai pemain inti, untuk diturunkan pada laga uji coba maupun kualifikasi Piala Asia 2023. Tapi proses naturalisasinya belum juga beres,” sebut STY.

STY menyebutkan, target utama di laga uji tanding kontra Bangladesh lebih ditekankan, bagaimana organisasi dan kekompakan tim. Karena ini jadi ujian terakhir sebelum bertolak ke Kuwait pada 8-14 Juni nanti.

“Jadi saya akan menguji kekompakan para pemain seperti apa. Secara keseluruhan suasana dan organisasi tim akan terlihat di laga uji coba. Apalagi kita ada pertandingan lawan Kuwait, Yordania, dan Nepal di kualifikasi Piala Asia,” tukasnya.@zall

Baca Juga :  Kasus Covid-19 Melonjak Tajam, DPRD DIY Panggil Gugus Tugas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Terra Drone Indonesia Berpartisipasi dalam Acara Asia Disaster Management & Civil Protection Expo & Conference (ADEXCO) 2022

Rab Jun 1 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BALI – Terra Drone Indonesia dibawah naungan Asosiasi Sistem & Teknologi Tanpa Awak (ASTTA) telah berpartisipasi dalam acara Asia Disaster Management & Civil Protection Expo & Conference (ADEXCO) 2022. Kegiatan tersebut diselenggarakan pada 23-28 Mei 2022 di Gedung Putih, Art Bali Collection (ABBC), Nusa Dua, Bali. Terra […]