Timnas Indonesia Langsung Latihan Tak Lama Setelah Tiba di Turki

Editor Skuad Timnas Indonesia telah tiba di Antalya, Turki, Jumat (12/11/2021)./dok pssi/via suara.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | TURKI – Timnas Indonesia telah tiba di Antalya, Turki pada Jumat (13/11/2021) pukul 10.45 waktu setempat untuk menjalani pemusatan latihan (TC) jelang Piala AFF 2020.

Namun, Skuad Garuda nyatanya tidak mendapat jatah istirahat cukup banyak di mana pelatih Shin Tae-yong langsung menggelar latihan pada sore hari.

Sebelum tiba di Antalya, skuad Garuda –julukan Timnas Indonesia– terlebih dahulu transit di Bandara Istanbul setelah melakukan perjalanan selama 12 jam dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

“Alhamdulillah saat ini kami telah tiba di Antalya, Turki. Kami langsung istirahat dan bersiap untuk menjalani latihan perdana sore nanti di sini,” kata Evan Dimas dalam rilis PSSI, dilansir Suara.com.

“Saya dan rekan-rekan dalam kondisi oke setelah melakukan perjalanan cukup panjang dari Jakarta,” tambah pemain Bhayangkara FC tersebut.

Timnas Indonesia direncanakan langsung memulai latihan di Antalya, Turki pada sore hari pukul 16.30 waktu setempat. Kemungkinan latihan recovery dilakukan karena baru saja menempuh perjalanan jauh.

Selama melaksanakan pemusatan latihan di Antalya Turki, skuad Garuda menginap di Limak Arcadia Sport dan tentu tetap menaati protokol kesehatan dengan baik.

Selain menggelar pemusatan latihan, Evan Dimas dan kawan-kawan akan memainkan dua laga uji coba internasional di Turki yakni melawan Afghanistan (16/11/2021) dan Myanmar (25/11/2021).

Anak asuh Shin Tae-yong berada di Turki hingga 1 Desember mendatang, setelah itu mereka akan terbang ke Singapura untuk mengikuti Piala AFF Suzuki 2020.

Pada ajang tersebut, Indonesia berada di grup B bersama Kamboja, Laos, Vietnam, dan Malaysia.

Timnas Indonesia lebih dahulu akan menghadapi Kamboja pada 9 Desember mendatang. Kemudian, 12 Desember melawan Laos, 15 Desember menghadapi Vietnam, dan 19 Desember 2021 versus Malaysia. @fen

Baca Juga :  Kryptowire Berkolaborasi dengan Orange dan Menemukan Titik Kerentanan Penting pada Perangkat Seluler dalam Skala Luas

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Duit Rp 70 Juta dan Barang Berharga Milik Ibu Kalina Oktarani Digondol ART

Sab Nov 13 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Kalina Oktarani baru saja mendapatkan musibah. Uang milik ibunya, Erlan Wardhania diambil asisten rumah tangganya. Istri Vicky Prasetyo itu tak habis pikir orang kepercayaan sang ibu tega melakukan hal tersebut. Terlebih, ibunya saat ini lagi sakit. “Dia ambil uang ibu saya sampai jumlahnya kurang lebih […]