Timnas Indonesia Tertinggal 0-2 dari Australia di Babak Pertama 16 Besar Piala Asia 2023

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | DOHA – Timnas Indonesia menghadapi Australia di babak 16 besar Piala Asia 2023 di Stadion Jassim bin Hamad, Al-Rayyan, Qatar, Minggu (28/1/2024). Tim Garuda tampil cukup berani, namun harus tertinggal 0-2 dari Socceroos di babak pertama.

Australia membuka keunggulan di menit ke-12 melalui gol bunuh diri Elkan Baggott. Bek Indonesia itu tidak sengaja mengubah arah bola tembakan Jackson Irvine yang gagal diantisipasi oleh kiper Ernando Ari Sutaryadi.

Indonesia mencoba memberikan perlawanan dan mendapat beberapa peluang melalui Justin Hubner, Rafael Struick, Yakob Sayuri, dan Marselino Ferdinan. Namun, semua upaya mereka masih belum membuahkan hasil.

Australia menambah keunggulan di menit ke-45 melalui sundulan Martin Boyle yang memanfaatkan umpan silang Gethin Jones. Skor 0-2 untuk Australia bertahan hingga turun minum.

Indonesia masih memiliki 45 menit lagi untuk mengejar ketertinggalan dan membalikkan keadaan. Timnas Indonesia harus berjuang keras untuk menjaga asa lolos ke perempat final Piala Asia 2023.

@mpa

Baca Juga :  Khofifah Berharap Perusahaan Mengikuti Jejak Tradisi PT Ecco Indonesia dalam Pemberian THR

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gus Yahya Ingatkan Perjuangan NU Sampai Hari Kiamat pada Istighatsah Harlah Ke-101

Ming Jan 28 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | YOGYAKARTA –  Nahdlatul Ulama (NU) genap berusia 101 tahun pada Minggu (28/1/2024), berdasarkan penanggalan kalender hijriah. Harlah Ke-101 NU ini diperingati dengan istighatsah di Pondok Pesantren Sunan Pandanaran, Yogyakarta. Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Yahya Cholil Staquf (Gus Yahya) menyampaikan bahwa istighatsah ini merupakan […]