Timnas Indonesia U-19 Imbang Tanpa Gol dengan Makedonia

Editor Timnas Indonesia U-19 gagal mencetak gol ke gawang Makedonia Utara./dok.pssi/via cnn indonesia
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Timnas Indonesia U-19 bermain imbang dengan Makedonia Utara di Stadion NK Uskok Klis, Rabu (14/10/2020) malam.
Anak asuh Shin Tae Yong mencoba bermain agresif setelah wasit Jelena Petkovic meniup peluit tanda pertandingan dimulai.

Melansir cnnidonesia.com, Makedonia tampak tampil dengan koordinasi permainan yang lebih rapi dibanding saat pertama bertemu skuad Garuda Muda tiga hari lalu.

Timnas Indonesia U-19 dan Makedonia U-19 pun silih berganti memangun serangan dan menggedor pertahanan. Bahkan, gawang Muhammad Adisatryo beberapa kali berada dalam ancaman serius.

Organisasi dalam bertahan yang kurang apik juga membuat Makedoina tampak nyaman memainkan bola di daerah permainan tim Merah Putih.

Sementara peluang terbaik Timnas Indonesia pada babak pertama didapat Muhammad Bahril Fahreza lewat tendangan kaki kiri yang masih mengenai tiang gawang pada menit ke-36, dan peluang Jack Brown yang diblok kiper di pengujung babak pertama.

Memasuki babak kedua Shin Tae Yong melakukan pergantian pemain. David Maulana, Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi, dan Rizky Ridho Ramadhani menggantikan Muhammad Kanu, Bayu Fiqri, dan Komang Teguh.

Permainan dari kaki ke kaki Timnas Indonesia U-19 berjalan cukup baik pada awal babak kedua, namun belum bisa membobol gawang lawan.

Makedonia pun masih mencoba mempertahankan performa seperti pada babak pertama. Pergerakan individu Behar Feta dan Dimitar Todorovski dari sayap kiri masih menjadi andalan untuk menembus pertahanan Timnas Indonesia U-19.

Pertandingan dengan tempo sedang berlanjut dengan permainan yang ketat di tengah. Kedua kesebelasan saling memotong bola dan berupaya membangun serangan cepat untuk mencari gol pertama di laga ini.

Intensitas pertandingan meningkat pada 10 menit terakhir pertandingan. Pemain-pemain pengganti dari kedua kesebelasan memanfaatkan stamina yang belum terkuras. Hingga laga usai skor 0-0 masih terpampang di papan skor. @fen

Baca Juga :  REKAP HASIL LIGA 1 | Hanya Menghasilkan 1 Gol 6 Kartu Kuning

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Respons Ridwan Kamil soal Wacana Penggantian Nama Provinsi Jawa Barat

Kam Okt 15 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menanggapi wacana sejumlah tokoh Sunda yang ingin mengembalikan nama Provinsi Jawa Barat menjadi Provinsi Sunda atau Tatar Sunda. Menurut pria yang akrab disapa Kang Emil itu, wacana itu boleh saja dilontarkan namun untuk mengganti nama provinsi yang telah ditetapkan sejak tahun 1926 […]