Tok ! Sah Jabat Anggota Fraksi Golkar DPRD Jabar, Dudy : Saya Siap Mengabdi untuk Masyarakat

Editor Dudy Pamuji dilantik menjadi Anggota DPRD Jawa Barat. /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Dudy Pamuji akhirnya dilantik menjadi Anggota DPRD Jawa Barat (Jabar) di sisa masa jabatan periode 2019-2024, terhitung Kamis (29/9/2022), politisi Partai Golkar ini sah menjadi wakil rakyat.

Ditemui usai Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah Jabatan Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota Fraksi Golkar DPRD Jabar, Dudy mengatakan siap bekerja dan mengabdikan diri untuk masyarakat.

“Saya ini dari Dapil XIII Jabar yang meliputi Kabupaten Kuningan, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Pangandaran dan Kota Banjar, saya siap mengabdi untuk masyarakat di dapil saya,” katanya.

Dijelaskan Dudy, masih terdapat banyak hal yang menyangkut dengan hak-hak dasar masyarakat di Dapil Jabar XIII yang kemudian harus terus disuarakan di parlemen.

“Saya akan berusaha untuk menyerap aspirasi masyarakat di dapil saya, kemudian akan disuarakan, diperjuangkan dan dikawal hingga menjadi suatu kebijakan pemerintah,” jelasnya.

Disinggung dengan keberlangsungan pembangunan di empat daerah tersebut, menurutnya, pembangunan di tiga kabupaten dan satu kota itu, masih harus terus ditingkatkan terutama kaitan dengan inprastrukturnya.

“Pembangunannya memang sudah baik, tapi tetap harus terus ditingkatkan, terutama pertanian, tpt, irigasi, jalan lingkungan, dan pembangunan sosial yang menyangkut dengan hak-hak dasar masyarakat,” sambungnya.

Untuk itu, Dudy berharap ke depan bisa bersinergis dengan Anggota DPRD Jabar yang lebih dulu menjabat, sehingga apa yang kemudian menjadi tugas dan fungsi (tupoksi) itu, dapat diketahui dengan baik.

“Pada prinsipnya saya sedikit banyak tahu soal tupoksi anggota dewan, namun tetap harus berkomunikasi, berkoordinasi, dan bersinergis dengan rekan anggota dewan yang lebih dulu menjabat,” pungkasnya.@eko

Baca Juga :  REFLEKSI | Gelar Abu Jahal

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

MGP Bandung Kepung DPRD Jabar, Sejumlah Hanoman, Kuda Lumping Hingga Seniman Debus Ngamuk..

Kam Sep 29 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Aksi unjuk rasa atau biasa disebut dengan demo, kerap identik dengan pengeras suara, atribut yang bertuliskan tuntutan, dan massa yang banyak, namun ada hal unik dalam aksi di depan Gedung DPRD Jawa Barat (Jabar) Kamis (29/9/2022). Ratusan massa tergabung dalam Manggala Gajah Putih (MGP) di […]