Toko Kue di Dago Terbakar

Editor Para petugas dipimpin langsung Kadiskar PB Kota Bandung H. Dadang Iriana (kiri bawah) berhasil menjinakkan amuk si "jago merah" di sebuah toko kue./via cbn.com/istimewa.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Kebakaran melanda toko kue Kartika Sari Dago di  Jalan Ir. H. Juanda no.85, Kelurahan Lebaksiliwagi, Kecamatan Coblong,
Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (2/3/2021) siang.

Melansir CBN.com yang mendapat informasi dari Diskar PB Kota Bandug menyebutkan, si “jago merah” semula muncul di ruang penyimpanan makanan kering di lantai 3 gedung toko kue tersebut.

Setelah menerima laoran, petugas Diskar PB Kota Bandung langsung mendatangi lokasi dengan 8 unit mobil damkar dan kebakaran pun berhasil diatasi serta tidak merembet ke ruangan lain.

Kadiskar PB Kota Bandung H. Dadang Iriana SH, M.Si terlihat memimpin langsung upaya pemadaman.

Menurut salah seorang karyawan, saat akan menuju ruang gudang penyimpanan dia dikagetkan dengan munculnya api di area gudang. Tanpa pikir panjang kejadian ini langsung dilaporkan kepada rekan-rekannya.

Awalnya, mereka melakukan penanganan pemadaman sendiri dengan apar dan hydrant gedung. Namun, khawatir api makin membesar beberapa karyawan lainnya menghubungi Emergency Call 113 Diskar PB Kota Bandung. 

Setelah tiba di tempat kejadian petugas melakukan pemadaman serta penyekatan untuk mengurangi perambatan. Dilanjutkan dengan pendinginan ke setiap titik area yang terbakar. Kurang dari 30 menit kebakaran berhasil ditangani petugas pemadam.

Pemilik toko, Hendri Purnomo belum bisa menjelaskan nilai kerugian material. Asal api juga masih dalam penyelidikan. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. @fen

Baca Juga :  Aa Lucky RC Dikabarkan Bakal Menerima Penghargaan "Tokoh Sosial Indonesia Award"

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Setahun Covid-19, Kemenkes Optimalkan 'Tracing' lewat Peran Puskesmas

Sel Mar 2 , 2021
Silahkan bagikan– “Masyarakat nantinya akan dicari, bukan lagi menunggu diagnosis.” VISI.NEWS – Kementerian Kesehatan mengoptimalkan peran tenaga kader Puskesmas dan Babin Kamtibmas di setiap wilayah untuk membantu proses tracing pasien Covid-19 kepada masyarakat. “Jumlah kader Puskesmas dan Babin Kamtibmas yang akan diperbantukan sebanyak 80.000 sampai 100.000 orang yang akan kami kerahkan […]