Tottenham Takluk dari Pacos Portugal dalam Leg Pertama Playoff Liga Conference

Editor Tottenham takluk dari Pacos Portugal dalam leg pertama playoff Liga Conference./via antara/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Tottenham Hotspur takluk dari tuan rumah Pacos de Ferreira dan menelan kekalahan 0-1 dalam leg pertama playoff Liga Conference yang dimainkan di Stadion Capital do Movel, Portugal, Kamis waktu setempat (Jumat, 20/8/2021, WIB).

Gol semata wayang yang dicetak oleh Lucas Silva menjadi pembeda antara Pacos dan Tottenham dalam pertandingan tersebut, demikian catatan laman resmi UEFA dilansir Antara.

Tim besutan Nuno Espirito Santo itu sebetulnya mendominasi tak kurang dari 63 persen penguasaan bola sepanjang laga, tetapi absennya Harry Kane yang tak ikut ke Portugal dan keputusan mengistirahatkan Son Heung-min membuat lini serang Tottenham teramat tumpul.

Sepanjang laga Tottenham hanya mampu melepaskan tiga percobaan tembakan dan tak satu pun menemui sasaran.

Babak pertama kiper anyar Tottenham Pierluigi Gollini yang melakoni debutnya dipaksa melakukan dua penyelamatan gemilang atas tembakan dari Denilson.

Namun Gollini tak berkutik tepat di pengujung babak pertama yang dikuasai penuh tuan rumah saat Silva mampu mengejar umpan Nuno Santos untuk memperdaya kiper pinjaman dari Atalanta itu dalam situasi satu lawan satu dan membawa Pacos memimpin.

Penampilan Tottenham, yang juga diwarnai debut Bryan Gil serta Cristian Romero, sedikit membaik di babak kedua, tetapi mereka tetap gagal membukukan satu pun tembakan tepat sasaran hingga peluit tanda laga usai berbunyi.

Nuno Santo tentu harus memanfaatkan status tuan rumah untuk leg kedua yang dijadwalkan berlangsung di London pada Kamis (26/8) pekan depan, jika ingin ambil bagian dalam babak utama musim inagurasi Liga Conference. @fen

Baca Juga :  Timnas Indonesia U-19 Bakal Sia-sia Tanpa Kompetisi

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polsek Udanawu Blitar Tertibkan Pembalap Motor Liar

Jum Agu 20 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kapolsek Udanawu,¬† Kabupaten Blitar, Jawa Timur, AKP. Anjun Sudaryanto mengungkapkan, pihaknya telah melakukan upaya penertiban balapan liar setelah mendapat keluhan beberapa warga¬† yang resah oleh aksi mereka. “Dari penertiban yang dilakukan anggota kita ada tiga orang pembalap yang diamankan ke polsek,” ungkapnya sebagaimana dilaporkan wartawan VISI.NEWS dari […]