Trend Pak Airlangga Terus Melesat, Haji Kusnadi : Salah Satu Indikatornya Ialah Kebijakannya Dirasa Masyarakat

Editor Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat H. Kusnadi. /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISI.NEWS |BANDUNG – Anggota Fraksi Golkar DPRD Jawa Barat (Jabar) Haji Kusnadi menyebutkan eektabilitas Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto terus merayap naik.

Terbaru, kata Haji Kusnadi, dari hasil survei yang dirilis Akar Rumput Strategic Consulting (ARSC), Airlangga menduduki peringkat kelima calon presiden pilihan publik dengan memperoleh 2,9 persen suara.

“Tren positif elektabilitas Airlangga jadi indikasi bahwa banyak prestasi Menko Perekonomian itu telah diketahui oleh masyarakat sehingga dinilai layak menjadi Calon Presiden (Capres),” katanya.

Menurut salah seorang unsur Wakil Ketua DPD Golkar Jabar ini, keberhasil Ketum Golkar dalam menjalankan tugasnya sebagai Menko bidang Perekonomian berjalan masif dan dinilai sangat dirasa masyarakat.

“Untuk Pak Airlangga Hartarto trendnya juga terus meningkat, saya pikir publik sudah mulai aware akan prestasi beliau yang konsisten mengawal penanganan pandemi dan pemulihan ekonomi,” ujar Haji Kusnadi.

Kepada VISI.NEWS, Haji Kusnadi mengungkapkan, Airlangga adalah sosok tepat untuk memimpin negara saat situasi global penuh tantangan, sehingga diyakini, mampu mengatasi dampak ketidak pastian global.

“Nah, melalui kebijakan ekonomi yang dapat menyelamatkan keuangan negara, Pak Airlangga sudah dan terus melakukan berbagai upaya, dan faktanya, semua program kerjanya cenderung berhasil,” ungkapnya.

Ketika berbicara kaitan kebijakan Airlangga Hartarto, Haji Kusnadi menambahkan, kebijakannya dianggap sukses guna meningkatkan ekonomi nasional, misal soal harga pangan, arsitektur kesehatan global, krisis energi dan masih banyak lagi.

“Persoalan itu, menjadi perhatian Indonesia, ini permasalahan riil yang tidak bisa diselesaikan dengan popularitas, dibutuhkan kecakapan tersendiri untuk menghadapinya, dan Pak Airlangga mampu mengayasinya,” pungkasnya. @eko

Baca Juga :  Lebih dari 259.000 Peziarah Mengunjungi Madinah setelah Haji

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tidak Diberikan Pinjaman Uang, Perempuan 60 Tahun Dijerat Kabel Hingga Tewas

Sel Jul 5 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandung, berhasil mengungkap dan menangkap tersangka tindak pidana pembunuhan di Komplek Rajasanagara, Desa Cinunuk, Cileunyi Kabupaten Bandung. Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kasat Reskrim Akp Oliestha Ageng Wicaksana mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada 27 Juni 2022 dan korban […]