Tuan Rumah di Proliga Seri Semarang, Jakarta Electric PLN Siapkan Strategi Sapu Bersih Kemenangan

Editor Jajaran pemain dan pelatih Jakarta Electric PLN pada kompetisi PLN Mobile Proliga 2024. /visi.news/istimewa
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SEMARANG – Jakarta Electric PLN optimis menyapu bersih pertandingan dengan kemenangan pada pekan kedua putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024 yang akan berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Jatidiri, Semarang. Menjadi tuan rumah, Jakarta Electric PLN telah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Jakarta Pertamina Enduro dan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia pada 5 Mei 2024.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo meminta seluruh pemain dapat memberikan penampilan terbaik pada lanjutan kompetisi PLN Mobile Proliga 2024. Dengan memberikan penampilan terbaik, dirinya yakin Jakarta Electric PLN bisa meraih kemenangan.

“Saya yakin seluruh pemain akan tampil maksimal, sehingga bisa meraih kemenangan dan menjaga asa jadi juara,” ucap Darmawan.

Ketua Umum Jakarta Electric PLN, Arsyadani G. Akmalaputri menyampaikan bahwa hasil kemenangan di pekan pertama membuat timnya semakin optimis untuk menghadapi pertandingan berikutnya.

“Pengalaman pertandingan pertama pekan lalu membuat kami semakin kompak untuk menghadapi pertandingan berikutnya. Kami yakin bisa meraih hasil optimal di rumah sendiri,” ucap Ardyadany G. Akmalaputri.

Pelatih Kepala Jakarta Electric PLN Chamnan Dokmai menyebut pemainnya dalam kondisi fit dan siap menghadapi pertandingan berikutnya.

“Seluruh pemain dalam kondisi bugar. Jeda waktu pertandingan kami sangat cukup. Jadi saya optimis para pemain bisa menampilkan yang terbaik,” kata Chamnan.

Pelatih asal Thailand ini pun telah mempelajari lawan-lawan yang akan dihadapi pada pekan kedua ini.

“Dua tim yang akan kita hadapi adalah tim yang baik, saya yakin tidak akan mudah melawannya. Tapi kami optimis bisa meraih kemenangan pada pekan kedua ini,” pungkas Chamnan.

@mpa

 

Baca Juga :  Refleksi Akhir Tahun, Waketum MUI Sebut Indonesia Sorotan Perdamaian Dunia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hardiknas 2024, Satlantas Polres Gresik Go to School di SMKN 1 Duduksampeyan

Jum Mei 3 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | GRESIK – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gresik melaksanakan kegiatan “Police Go to School” di SMKN 1 Duduk Sampean dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan pemahaman tentang keselamatan di jalan raya dan tertib […]