Tugas Timnas Garuda Berikutnya Habisi Yordania!

Editor Timnas Garuda akhirnya terbang ke final Piala Asia 2023 yang berlangsung di Qatar, merupakan penantian 16 tahun untuk berlaga di turnamen paling bergengsi di Benua Asia./visi.news/screenshot/zall
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/KUWAIT– Timnas Yordania memuncaki klasemen sementara Grup A babak ketiga kualifikasi Piala Asia 2023, setelah melumat Nepal 2-0 yang berlangsung di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmed, Kamis (9/6/2022) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Yordania dicetak Ali Olwan pada menit ke-69, serta Hamza Al Dardour melalui tendangan penalti yang terjadi delapan menit jelang babak kedua berakhir.

Dari hasil ini, Yordania menempati puncak klasemen sementara Grup A dengan poin 3, diikuti timnas Indonesia di urutan kedua karena kalah selisih gol dari Yordania. Urutan ketiga diduduki Kuwait dan Nepal menghuni juru kuci.

Timnas Indonesia yang bertanding lebih awal di stadion yang sama, berhasil membungkam tuan rumah Kuwait 2-1 yang dicetak Marc Klok dan Irianto.

Pada pertadingan kedua yang akan digelar, Minggu (12/6/2022) mendatang dengan mempertemukan timnas Merah Putih melawan Yordania, diprediksi bakal berjalan seru.

Kedua tim ini bakal bertarung habis-habisan untuk merebut kemenangan kedua. Jika dari salah satu tim ini mampu memenangkan pertandingan, maka hampir dipastikan bakal meraih tiket lolos ke final Piala Asia 2023, dengan status juara Grup A.

Mampukah skuad Shin Tae-yong untuk menghabisi Yordania di laga kedua? Kita tunggu saja Minggu nanti!@zall

Klasemen sementara Grup A

1.Yordania 1 1 0 0 2-0 3
2.Indonesia 1 1 0 0 2-1 3
3.Kuwait 1 0 0 1 1-2 0
4.Nepal 1 0 0 1 0-2 0

Baca Juga :  Vaksinasi Rambah Pusat Perbelanjaan Modern untuk Menggenjot Pemulihan Ekonomi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Komisi Hukum dan HAM MUI Desak Kepolisian Usut Tuntas Dugaan Pesta Bikini

Kam Jun 9 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Majelis Ulama Indonesia (MUI) mendukung kepolisian menuntaskan kasus dugaan pesta bikini dalam sebuah private party yang digerebek Polda Metro Jaya bersama tim Polres Metro Depok pada Ahad (5/6/2022) dini hari sekitar pukul 00.30. Diberitakan saat penggrebekan, polisi menemukan minuman keras hingga alat kontrasepsi yang belum […]