Tugu Insurance Gandeng Cermati Protect Dalam Pemasaran Produk Asuransi Secara Digital

Editor Ilustrasi. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Mengawali tahun 2022, PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) menggandeng salah satu Insurtech untuk memperkuat pemasaran produk asuransi secara digital, yaitu PT Fokus Solusi Proteksi (Cermati Protect).

Indra Baruna selaku Presiden Direktur Tugu Insurance menjelaskan bahwa kerja sama dengan Cermati Protect terutamanya untuk mendukung penetrasi pemasaran lini kendaraan bermotor di market digital, dan hal ini sesuai dengan strategi perseroan dalam usaha pengembangan bisnis ritel melalui produk khusus serta optimalisasi platform digital untuk memberikan user experience yang baik bagi pelanggan,

“Dengan dukungan jaringan yang luas atas implementasi teknologi digital yang dimiliki Cermati Protect, Tugu Insurance berharap kerjasama ini akan saling memberikan nilai lebih bagi masing – masing pihak maupun para nasabah di Indonesia”, ujar Indra.

“Dengan adanya kolaborasi dengan Cermati Protect, perseroan meyakini di tahun 2022 jumlah polis kendaraan bermotor akan semakin bertumbuh dimana posisi per September 2021 jumlah polis kendaraan bermotor mencapai 78 ribuan polis dimana jumlah ini tumbuh hampir 6 kali lipat dalam 2 tahun”, tambah Indra.

Juanri selaku Vice President of Insurance Cermati Protect mengatakan, “Kolaborasi dengan Tugu Insurance memperkuat komitmen kami yang terus berinovasi meningkatkan layanan digital guna menciptakan pengalaman asuransi terbaik untuk masyarakat Indonesia. Melalui marketplace keuangan Cermati.com, kami menghadirkan solusi kemudahan akses membeli asuransi secara digital tanpa ribet, proses mudah, cepat dan aman. Semuanya bisa diakses dari ponsel/smartphone, mulai dari menemukan produk asuransi terbaik, pengajuan, pembayaran, menerima e-polis hingga klaim asuransi.”

“Digitalisasi dan edukasi berperan penting dalam peningkatan penetrasi asuransi di Tanah Air. Cermati Protect hadir membantu masyarakat di berbagai pelosok wilayah Indonesia untuk bisa mendapatkan akses informasi yang tepat hingga memiliki produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Seiring dengan meningkatnya literasi digital dan kesadaran akan manfaat asuransi, kami harap akan semakin banyak masyarakat memiliki asuransi,” ujar Juanri.

Baca Juga :  Jelang Idulfitri, Presiden: Pastikan Protokol Kesehatan Tetap Dilaksanakan

Produk asuransi kendaraan Tugu Insurance sekarang dapat dibeli melalui Cermati.com dan tersedia dua jenis asuransi yaitu:

• Tugu Comprehensive, memberikan perlindungan menyeluruh (all-risk) yang menjamin kerusakan menyeluruh (total loss) atau kerusakan sebagian (partial loss).

• Tugu TLO (total loss only), perlindungan kendaraan yang menjamin setiap kerugian kendaraan bermotor jika biaya perbaikan di atas 75% dari nilai pertanggungan.

@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

iZeno Menjadi Partner Atlassian Spesialisasi versi Cloud

Sel Jan 11 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SINGAPURA – iZeno, Partner Platinum Atlassian terkemuka di Asia, mengumumkan perusahaannya sebagai Partner Khusus Atlassian versi Cloud. Pengesahan terhadap Platinum Solution Partner dari Atlassian atas pengetahuan yang mendalam, pengalaman luas, serta delivery services yang berkualitas tinggi secara konsisten untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan atas hasil yang dicapai. iZENO telah […]