TUMI Jadi Sponsor Resmi Tim Wanita Tottenham Hotspur dalam Tur Pramusim

Editor Tottenham Hotspur Women players Eveliina Summanen, Jessica Naz and Shelina Zadorsky (L-R). /visi.news/prnewswire
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | NEW YORK – Tottenham Hotspur mengumumkan TUMI sebagai Sponsor Resmi (Official Luggage Partner) Tim Wanitanya dalam tur pramusim ke Amerika Serikat bulan ini.

TUMI, merek perjalanan dan gaya hidup internasional, menyediakan produk dengan teknik produksi, daya tahan, dan ketangguhan terbaik.

Lewat kolaborasi eksklusif ini, TUMI akan menyediakan koper dan aksesori yang dirancang secara khusus bagi Pelatih Rehanne Skinner, pemain, dan staf dalam tur mendatang ke Louisville, Kentucky.

Setiap anggota tim Wanita Tottenham Hotspur akan menerima produk TUMI yang dirancang secara khusus guna mempermudah perjalanan mereka dalam ajang The Women’s Cup kedua. Perlengkapan tersebut mencakup beragam produk, termasuk produk ikonis TUMI, Alpha Bravo Navigation Backpack dan 19 Degree Extended Trip Expandable 4 Wheel Packing Case yang terbuat dari bahan daur ulang.

TUMI dan Tottenham Hotspur Football Club telah dua kali berkolaborasi setelah sebelumnya mendukung tim Pria ketika berkunjung ke Korea Selatan pada awal musim panas ini.

“Kesempatan memperluas kemitraan TUMI dengan tim wanita Tottenham Hotspur merupakan langkah yang tepat dan selaras dengan komitmen kami untuk mempermudah perjalanan yang ditempuh wanita dan pria dalam melakukan hal yang digemarinya. Produk TUMI berakar pada keunggulan dan daya tahan. Kami mendapat kehormatan untuk mendukung pemain mencapai performa terbaik dan menyediakan perlengkapan perjalanan personal bagi mereka,” ujar Jill Krizelman, Senior Vice President, Global Marketing, TUMI.

Dalam rangka kolaborasi ini, kedua pihak akan membuat konten digital yang membagikan kisah perjalanan tim Wanita Tottenham Hotspur dalam turnamen tersebut, serta kehadiran TUMI di stadion selama tiga pertandingan.

Todd Kline, Chief Commercial Officer, Tottenham Hotspur, berkata, “Tur pramusim ke Amerika Serikat merupakan tur lintasbenua pertama bagi tim wanita kami. TUMI telah melengkapi kami dengan produk bermutu tinggi dan trendi demi merayakan momen tersebut. Komitmen kami terhadap persiapan tim, baik di dalam dan luar lapangan, adalah kunci penting menjelang musim yang baru. Dan, sinergi bersama TUMI untuk mengejar keunggulan mencerminkan target yang ingin dicapai tim wanita kami dalam tur pramusim ini dan seterusnya.”

Baca Juga :  Akibat Kenaikan Harga BBM, Jengkol di Kertasari Harganya Naik 30%

Sejalan dengan inisiatif TUMI di bidang olahraga, TUMI telah dua kali berkolaborasi dengan Tottenham Hotspur sebagai Sponsor Resmi. Pada 2019, TUMI juga mengumumkan kemitraan selama beberapa tahun dengan Tim Balap McLaren di ajang F1 sebagai Sponsor Resmi (Official Luggage Partner).

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

SKETSA | Selingkuh

Jum Agu 12 , 2022
Silahkan bagikanOleh Syakieb Sungkar KISAH perselingkuhan itu berakhir tragis. Sudah beberapa bulan belakangan, istri sang Jendral bintang dua itu menjadi tidak bahagia, karena suaminya jarang pulang. Walau ia diberi uang yang banyak, rumah mentereng, mobil, supir, ajudan, dokter kecantikan, salon dan pakaian indah, — namun apa artinya kalau rumah itu […]