Tutup Pintu Damai, Ayu Ting Ting Siap Penjarakan “KD”

Editor :
Ayu Ting Ting./suara.com/ismail/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Ayu Ting Ting menutup pintu damai dengan pelaku bully sang putri, Kartika Damayanti alais KD. Sikap tegas itu dilakukan agar tidak ada lagi kejahatan serupa di masa depan.

Pelantun “Sambalado” itu menegaskan proses hukum tetap berjalan. Kendati KD Telah meminta maaf.

“Kalau saya sih kayaknya akan lanjut terus ke proses hukum,” kata Ayu Ting Ting, dikutip Suara.com dari kanal YouTube CumiCumi, Jumat (30/7/2021).

“Karena ini biang dari semua dalangnya. Jadi saya rasa sekali-kali harus dikasih pelajaranlah,” imbuh Ayu Ting Ting.

Sejauh ini, Ayu Ting Ting menerangkan proses itu tengah dilakukannya. Hanya saja apakah ibu satu anak ini sudah melaporkan atau belum, ia masih merahasiakannya.

“Masih dalam proses semuanya, doakan saja,” tutur biduan 29 tahun ini.

Demi memburu Kartika Damayanti, orangtua Ayu Ting Ting sampai ke Bojonegoro, Jawa Timur. Sayang, yang bersangkutan justru berada di Singapura karena bekerja sebagai TKW.

Orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak beserta Umi Kalsum hanya bertemu dengan orangtua Kartika Damayanti.

“Orangtua di kampung, mereka nggak ngerti apa-apa juga ya. Niat ayah sama ibu ke sana supaya keluarga tahu, ini lho kelakuan anaknya,” kata Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting sebenarnya merasa kasihan pada orangtua si pelaku. Namun, mengingat sikap buruk Kartika Damayanti, proses hukum tetap berjalan.

“Karena ini memang biangnya. (Sebab) bukan saya yang dihina, tapi anak saya. Kata-katanya wah, ya jadi saya harus bertindak,” ucap Ayu Ting Ting.

Seperti diberitakan sebelumnya, perempuan bernama Kartika Damayanti adalah pemilik akun @gundik_empang. 

Akun tersebut berisi kalimat kebencian yang diarahkan kepada Ayu Ting Ting dan juga sang putri. @fen

Baca Juga :  Kepala KPw BI Solo: Kondisi UMKM Dalam Perekonomian Nasional Sangat Krusial

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ariana Grande Merambah Kategori Produk "Clean Beauty" Lewat Peluncuran God is a Woman, Produk Parfum Terbaru yang Teinspirasi dari Kekuatan Alam

Sab Jul 31 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Hari ini, Pemenang Piala Grammy® Ariana Grande mengajak Anda menikmati pengalaman yang sangat sensoris dan hangat lewat produk parfum terbarunya, God is a Woman. Sebagai inovasi baru bagi pancaindra, parfum yang sangat dinantikan ini, dikembangkan lewat kolaborasi dengan LUXE Brands, akan tersedia secara eksklusif di Ulta.com mulai […]