Twimbit Luncurkan Ask Twimbit, Alat Bantu Kecerdasan yang Didukung oleh ChatGPT

Editor Ask twimbit - an intelligence tool powered by ChatGPT. /visi.news/ist
Silahkan bagikan
  • Untuk memberdayakan anggota melalui penelitian canggih dengan cara yang intuitif. 
  • Twimbit meluncurkan Ask twimbit, alat bantu kecerdasan yang didukung oleh ChatGPT untuk memberdayakan anggota melalui penelitian canggih dengan cara yang intuitif. 

VISI.NEWS | SINGAPURA – Twimbit meluncurkan Ask twimbit, alat bantu AI pertama yang menghasilkan wawasan untuk memberikan informasi yang didukung oleh penelitian. Didukung oleh ChatGPT, Ask twimbit menjawab pertanyaan yang paling mendesak, mencakup berbagai topik mulai dari layanan keuangan dan telekomunikasi hingga pengalaman pelanggan dan domain teknologi.

Dengan menggabungkan kemampuan ChatGPT untuk mengajukan pertanyaan dalam bahasa alami dan keahlian mendalam twimbit dalam memberikan penelitian canggih, keduanya bertujuan membantu para anggota mendapatkan jawaban yang tepat untuk pertanyaan mendesak mereka secara intuitif dan mudah dipahami.

Ask twimbit sangat kuat karena menggabungkan wawasan dari berbagai laporan yang berbeda untuk menyediakan kecerdasan industri yang diinginkan. Ask twimbit dapat menangani berbagai pertanyaan mulai dari tren utama yang membentuk industri atau mencari tolok ukur kinerja dari para pemimpin industri. Untuk memulai perjalanan menggunakan Ask twimbit, caranya sangat mudah hanya dengan mendaftarkan diri di platform twimbit berikut ini https://twimbit.com/signup.

“Untuk mempercepat masa depan pembuatan keputusan bijak, alat bantu kecerdasan inovatif kami, Ask twimbit yang didukung oleh ChatGPT, mendefinisikan ulang cara industri berkembang. Dengan setiap pertanyaan yang dijawab melalui wawasan yang didukung penelitian, kami mendorong berbagai organisasi untuk membuka peluang inovasi dan pertumbuhan yang merintis jalan menuju keberhasilan yang tak tertandingi,” ujar Varnika Goel, Direktur Riset, dan Mitra Pendiri, twimbit

Jika Ask twimbit tidak dapat memberikan jawaban dengan segera, anggota premium memiliki opsi untuk meminta wawasan, yang akan didukung oleh tim analis serta jejaring para ahli twimbit.

Baca Juga :  Tiga Pemain Persib Masuk Pelatnas Kualifikasi Piala Asia U-20

Kolaborasi twimbit dengan OpenAI saat ini berada dalam tahap pengujian beta, sehingga memungkinkan mereka untuk terus memperbaiki kemampuan, merevolusi cara setiap orang menyampaikan dan mengonsumsi wawasan. Mereka mengembangkan pengalaman berdasarkan kebiasaan para anggota berinteraksi dengan alat bantu itu.

Penting juga untuk diingat bahwa meskipun banyak tindakan yang telah diambil untuk membatasi hasil yang tidak akurat dan tanggapan yang tidak tepat, ada waktunya ketika pengalaman tersebut mungkin tidak bekerja persis seperti yang diharapkan. Tim analis twimbit bekerja tanpa henti dalam mengumpulkan umpan balik dan meninjau setiap respons untuk memastikan semua jawaban memenuhi kebutuhan aktual anggota mereka.@mpa

 

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dompet Dhuafa Bersama DANA Tingkatkan Kanal Digital Mudahkan Masyarakat Berkurban

Kam Mei 25 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA — Kemanjuan teknologi mendorong peningkatan ekonomi, maka itu tidak kita pungkiri kebermanfaatan teknologi yang terus merambah sisi kehidupan manusia patut kita maksimalkan. Begitupun dengan program Tebar Hewan Kurban (THK) Dompet Dhuafa dengan tagline 1Kurban Banyak Kebaikan, dari tahun ke tahun terus berinovasi menghadirkan perbaharuan dari teknologi […]