Ucapkan Selamat Idulfitri, Jokowi: Momentum untuk Bangkit dan Menang Lawan Covid-19

Editor Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo memberikan ucapan Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah./sindonews/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo memberikan ucapan Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah. Diketahui, pemerintah telah menetapkan 1 Syawal jatuh pada hari Kamis (13/5/2021).

“Dari Istana Kepresidenan Bogor, saya mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin,” kata Jokowi dalam ucapannya yang ditayangkan di akun youTube Sekretariat Presiden, Rabu (12/5/2021), seperti dilansir sindonews.

Ucapan orang nomor satu di Indonesia itu pun juga turut diikuti oleh sang istri tercinta. Iriana juga turut mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah.

“Mohon maaf lahir dan bathin,” ujar Iriana melanjutkan.

Dalam ucapan peringatan Hari Raya Idulfitri, Kepala Negara juga turut memanjatkan doa untuk bangsa Indonesia yang tengah berjuang melawan pandemi Covid-19.

“Semoga di hari kemenangan ini menjadi momentum bagi kita semua bangsa Indonesia untuk bangkit dan menang melawan pandemi Covid,” pungkasnya.
@fen

Baca Juga :  Bupati DS akan Membuat Inovasi "Pembuangan Sampah Tanpa TPA"

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Menag: Momen Idulfitri Harus Makin Perkuat Nilai Kemanusiaan

Rab Mei 12 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengajak seluruh masyarakat, khususnya umat Islam agar momentum Idulfitri 1442 Hijriah bisa semakin memperkuat nilai-nilai kemanusiaan terutama di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. “Pandemi Covid-19 telah mempertajam pemahaman kita bahwa salah satu inti ajaran agama adalah menjaga nilai-nilai kemanusiaan. Ramadan dan […]