UFC® Akan Membuat Sejarah di Singapura dengan UFC® 275: Teixeira vs Prochazka

Editor ROAD TO UFC, turnamen "menang dan maju" terobosan untuk 32 atlet seni bela diri campuran yang akan bersaing di empat kelas berat pria. /visi.news/prnewswire
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SINGAPURA – UFC® kembali ke Singapura dengan acara Pay-Per-View pertama di Asia Tenggara UFC® 275: Teixeira vs Prochazka pada 11 Juni (langsung di Singapura pada 12 Juni) yang menampilkan pertarungan kejuaraan UFC pertama untuk berlangsung di wilayah tersebut. Acara bersejarah ini akan menjadi acara keempat UFC yang diselenggarakan di Singapura dengan dukungan dari Singapore Tourism Board.

Kejuaraan Light Heavyweight Ufc

Di divisi kelas berat ringan ultra-kompetitif, juara UFC Glover Teixeira akan mempertahankan gelar pertamanya sejak memenangkan sabuk tersebut dengan penyerahan putaran kedua Jan Blachowicz di UFC 267. Berdiri di seberang Octagon® akan menjadi penantang gelar pertama Jiri Prochazka yang mendapatkan pukulannya dengan KO berturut-turut dari Volkan Oezdemir dalam debutnya di UFC dan kemudian Dominick Reyes.

Kejuaraan Flyweight Wanita Ufc

Juara kelas terbang wanita UFC pound-for-pound terbaik Valentina Shevchenko akan mempertahankan gelar ketujuhnya dan berupaya memperpanjang delapan kemenangan beruntunnya. Veteran Seri Penantang Dana White dan penantang No. 4 Taila Santos mendapatkan perebutan gelar pertamanya setelah empat kemenangan beruntun yang berkobar.

Pertarungan Ulang Tahun 2020

Juara dunia UFC pertama China, peringkat 1 kelas jerami Zhang Weili, akan bertanding ulang dengan mantan juara kelas jerami dunia UFC Joanna Jedrzejczyk. Pertarungan penantang di divisi strawweight ultra-kompetitif ini merupakan pertandingan ulang yang sangat dinanti dari pertemuan pertama mereka di tahun 2020 yang dianugerahi Fight of the Year.

Pertarungan tambahan pada kartu termasuk:

Kelas Terbang: Rogerio Bontorin vs Manel Kape
Kelas Welter: Jack Della Maddalena vs Ramazan Emeev
Kelas Bulu: Seungwoo Choi vs Josh Culibao
Kelas Menengah: Brendan Allen vs Jacob Malkoun
Kelas Bulu: Maheshate vs Steve Garcia
Kelas Welter: Andre Fialho vs Jake Matthews
Kelas Bantam: Kyung Ho Kang vs Batgerel Danaa
Kelas Jerami Putri: Liang Na vs Silvana Gomez Juarez
Kelas Welter: Orion Cosce vs Blood Diamond
Kelas Bantam Putri: Ramona Pascual vs Joselyn Edwards

Baca Juga :  Kisah Nabi Yunus dan Kalimat Tasbih

Aksi Pekan Pertarungan yang mendebarkan dimulai dari acara yang mencakup dimulainya ROAD TO UFC, peluang paling signifikan bagi prospek MMA top Asia. ROAD TO UFC adalah turnamen “menang dan maju” terobosan untuk 32 atlet seni bela diri campuran yang akan bersaing di empat kelas berat pria, dan masing-masing dari empat pemenang divisi akan diberikan kontrak UFC. Babak pembukaan akan berlangsung selama dua hari selama pekan Pertarungan UFC 275 di Octagon di Singapore Indoor Stadium. Semifinal dan final dijadwalkan akhir tahun ini.

Jadwal Fight Minggu Ufc 275

Semua tanggal Singapura

9 Juni: Jalan ke UFC, Episode 1 & 2
10 Juni: Jalan ke UFC, Episode 3 & 4
10 Juni: UFC 275 Berat Ins
12 Juni: UFC® 275: Texeira vs Prochazka.

@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Indonesia Master 2022: Delapan Ganda Merah Putih Lolos ke 16 Besar

Rab Jun 8 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS/JAKARTA– Sebanyak enam ganda putra dan dua ganda putri Indonesia melaju ke babak 16 besar Indonesia Master 2022, setelah menaklukkan lawan-lawannya yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno (GBK) yang berakhir, Rabu (8/6/2022) malam WIB. Sedangkan pasangan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, tumbang oleh rekannya sendiri Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza […]