Uji Coba Persib vs TIRA Persikabo, Simulasi Pertandingan di GBLA

Editor Laga uji coba Persib melawan TIRA Persikabo Sabtu (5/9/2020) di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)./simamaung.com./ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Laga uji coba Persib melawan TIRA Persikabo Sabtu (5/9/2020) di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tampaknya akan menjadi simulasi pertandingan berprotokol kesehatan. Di lanjutan kompetisi Liga 1 Oktober nanti, klub-klub harus menerapkan protokol kesehatan dalam setiap pertandingan.

Persib direncanakan bakal menggunakan GBLA dalam lanjutan Liga 1 tanpa penonton. Direktur Persib Teddy Tjahjono menekankan timnya harus mengikuti aturan kesehatan saat ini seperti memakai masker, mencuci tangan, serta memastikan negatif dalam segala metode tes corona baik swab maupun rapid test sebelum bertanding.

“Protokolnya kita ikuti kesehatan yang berlaku ya. Semuanya dites dan kemudian dites seperti latihan lah. Ini (lawan TIRA Persikabo) latih tanding saja. Ya (simulai buat liga penerapan protokol kesehatan),” kata Teddy, seperti dilansir simamaung.com.

Setiap klub yang melakukan uji coba melawan Persib dan masuk ke area venue pertandingan harus dipastikan negatif corona. Begitu pula tamu dari Bogor nanti.

“Ya, semua pasti di tes,” sambung Teddy.

Seperti contoh pada pekan lalu, tim lokal yang hendak melaksanakan uji coba melawan Persib batal hadir karena tak dapat melakukan tes swab PCR. Kondisi itu membuat tim arahan Robert Alberts mengambil jalan aman dengan melakukan pertandingan internal saja. @fen

Baca Juga :  Catat! Dua Pekan, Satlantas Polresta Bandung Akan Gelar Operasi Keselamatan Lodaya 2024

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dilengkapi APD, 2.542 Petugas Sensus Penduduk Kab. Bandung Diterjunkan

Kam Sep 3 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Sensus Penduduk (SP) secara tatap muka telah dimulai di Kab. Bandung mulai 1-15 September. Sebanyak 2.542 petugas yang mendatangi rumah-rumah tersebut dalam kondisi sehat dan dilengkapi alat pelindung diri (APD). Dari pantauan Kamis (3/9) di wilayah Bandung timur seperti di Kec. Cileunyi, Rancaekek, Cilengkrang, dan Kec. Cicalengka […]