Umrah di Bulan Suci Ramadan, AA Ikhsan Tour & Travel akan Berangkatkan 42 Jemaah

Editor Pembimbing jemaah AA Ikhsan Tour & Travel Dr. H. Yusnan Yusuf sedang membimbing latihan manasik terakhir calon jemaah umrah yang berangkat pada bulan suci Ramadan 1444 H. /visi.news/asa
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | CIPARAY – AA Ikhsan Tour & Travel pada 31 Maret 2023 ini rencananya akan memberangkatkan sebanyak 42 jemaah umroh ke tanah suci. Pelatihan manasik akhir, sudah dilakukan di halaman parkir Graha Wirakarya dan tinggal menunggu keberangkatan.

Salah seorang pembimbing di AA Ikhsan Tour & Travel  Drs H. Asep Saeful Kohar kepada VISI.NEWS, Rabu (15/3/2023) mengatakan bahwa para jemaah umroh yang sedang disiapkan ini, akan melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadan.

“Alhamdulillah, mereka bisa melaksanakan ibadah di bulan suci, dimana setiap ritual ibadahnya nanti mendapat pahala yang berlipat ganda. Dan, umrah di bulan Ramadan ini dalam salah satu hadis disebutkan pahalanya sama dengan yang menjalankan ibadah haji,” ujar pria yang akrab disapa Asko ini.

Asep mengungkapkan, pasca pandemi Covid-19, jumlah calon jemaah umrah yang datang ke Graha Wirakarya di Jalan Raya Ciparay, Desa Manggungharja, sering berdatangan.

“Jumlah peminat pasca pandemi ini memang cenderung meningkat, karena mungkin rasa rindu untuk datang ke Baitullah yang sebelumnya tidak bisa dilakukan sekarang sudah sangat longgar,” jelasnya.

Bimbingan manasik terakhir yang dilakukan Dr. H. Yusnan Yusuf di halaman parkir Graha Wirakarya diikuti calon jemaah umrah dari berbagai daerah di Kabupaten Bandung.

Jemaah datang dari beragam profesi, mulai Aparatur Sipil Negara (ASN), pengusaha, hingga calon politisi yang akan bertarung di Pemilu 2024.@alfa

Baca Juga :  Puan Maharani Dorong Pemerintah Segera Susun Aturan Pelaksanaan Teknis UU TPKS

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Haji Ramah Lansia, Menag: Kita Libatkan Ahli Geriatri

Rab Mar 15 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | MADINAH – Kementerian Agama (Kemenag) mengusung semangat ‘Haji Ramah Lansia’ pada penyelenggaraan tahun ini. Maklum, dari 203.320 kuota jemaah reguler, tercatat 64ribu di antaranya masuk kategori lansia. Penyelenggaraan haji 1444 H/2023 M juga kali pertama dilakukan dengan kuota normal, setelah dunia dilanda pandemi. Karenanya, Menag Yaqut Cholil […]