Unai Emery Enggan Kibarkan Bendera Putih, Klopp, “Perang Belum Usai!”

Editor Pemain Liverpool menghampiri ribuan pendukung yang memadati Stadion Anfield, usai menaklukkan Villarreal2-0, di le pertama semifinal Liga Champions, Kamis (28/4/2022) dini hari WIB./visi.news/screenshot/zall
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/LONDON– Usai ditumbangkan Liverpool 2-0 di leg pertama semifinal Liga Champions 2022, Kamis (28/4/2022) dini hari WIB, juru taktik Villarreal, Unai Emery, tidak patah semangat dan enggan kibarkan bendera putih.

Unai berjanji akan membuat perhitungan bahkan sudah menyiapkan strategi, jika di leg kedua yang akan digelar 4 Mei mendatang, akan membuat Liverpool menderita di markas Villarreal.

Kepada awak media dalam sesi tanya jawab, secara jantan Unai Emery mengakui kemenangan Liverpool.

“Kami tidak bisa mengatakan apa-apa soal kemenangan karena mereka pantas mendapatkannya,” ujar Emery.

Namun menurut juru taktik tim Kapal Selam Kuning ini menyebutkan, bahwa pertandingan belum berakhir. Masih ada leg kedua yang akan berlangsung di markas Villarreal.

“Leg kedua nanti, kesempatan kami untuk merebut kemenangan. Kami tetap optimis, Villarreal bisa membalikkan keadaan,” sesumbarnya.

“Skor 2-0 adalah perbedaan yang bagus bagi mereka. Untuk kami, bukan hasil yang bagus, tetapi kami akan mencoba untuk bermimpi (ke final) dan melakukan sesuatu yang berbeda di kandang,” pungkas Emery.

Perang belum usai

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyebutkan, meski skuadnya meraih kemenangan 2-0 dari Villarreal pada leg pertama, pemain tidak lantas lupa diri.

Masih ada pekerjaan yang harus dilakukan kedepan. “Perang belum usai, karena masih ada leg kedua yang mungkin saja bisa menjadi ancaman kami,” sebut Klopp.

Pelatih asal Jerman itu pun tetap mewaspadai Villarreal. Apalagi, sang lawan kemungkinan bisa diperkuat beberapa pemain yang sempat absen seperti bomber Gerard Moreno.

“Mungkin untuk leg kedua, Gerard Moreno akan kembali, mungkin satu lagi,” tutur Klopp.

“Ini belum selesai dan tidak masalah, kami tahu ini sebelumnya bahwa kami memiliki dua leg,” ucapnya.

Baca Juga :  Kevin Hu dari Huawei: "Intelligent Cloud-Network" Merangsang Pertumbuhan Baru

“Jika berakhir 0-0, kami tetap akan pergi ke sana (final). Jadi, semuanya baik-baik saja,” tandas Klopp.@zall

E Akhmad Zall

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gibran Bersama Mangkunegoro X dan Putera Mahkota Keraton Ikut Solo Menari

Jum Apr 29 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOLO – Sosok Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, bersama pemegang tahta Istana Mangkunegaran, KGPAA Mangkunegoro X dan putera mahkota Keraton Surakarta, Kanjeng Gusti Pangeran (KGP) Anom Purubaya, yang merupakan figur pemimpin muda di bidang masing-masing, divisualisasikan dalam pagelaran tari wayang orang “Solo Menari Banjaran Parikesit” dengan […]