Ungkapan Indah Permatasari soal Arie Kriting Pindah Islam Usai Nikah

Editor Arie Kriting dan Indah Permatasari. /cumicumi.com
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Hubungan asmara Arie Kriting dan Indah Permatasari memang sempat menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran hubungan Arie dan Indah tak mendapat restu dari orang tua masing-masing.

Selain itu, hubungan Arie dan Indah menjadi sorotan karena perbedaan agama. Meski begitu hal ini tak menghalangi mereka untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Dan belum lama ini beredar kabar jika Arie Kriting telah pindah agama.

Hal ini bermula ketika Arie dan Indah membuat konten bersama di Instagram. Mereka pun membahas soal ajaran agama Islam dalam kesempatan itu. Mereka juga mampu menjawab beragam pertanyaan netizen tentang agama dengan baik dan benar. Hal itu lantas membuat seorang netizen bertanya soal keyakinan Arie kepada Indah.

insta-story-indah-permatasari soal arie kriting pindah agama.jpg

“Kak mau tanya Bang Arie itu dari agama Kristen terus menikah sama ka Indah masuk Islam ya, pengetahuan Islamnya keren bangett,” tanya netizen. Pertanyaan itu ternyata membuat Indah kebingungan. Ia pun lantas bertanya soal jawaban yang layak kepada Arie.

“Jawabnya gimana nih bang?” tulis Indah, sambil menyebut akun Arie Kriting.

Sebelumnya, Arie diketahui juga sempat memberikan tanggapan mengenai hujatan netizen di media sosial. Komika ini meminta agar netizen tidak membuang-buang energi untuk membuat komentar jahat.

“Tidak usahlah kita menyampaikan hal-hal yang jahat apalagi di social media. Satu, manfaatnya untuk kita juga nggak ada. Dua, orang tepatnya kita melampiaskan perkataan-perkataan jahat ke orang lain itu berdampak, kan kasihan juga. Padahal kenal juga tidak,” pungkas Arie. @mpa/cumicumi.com

Baca Juga :  Canangkan Zona Integritas, Bupati Apresiasi Kantah

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Peserta P3K Wajib Jalani Swab Sehari Sebelum Tes

Sel Sep 14 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Seluruh peserta diwajibkan menjalani pemeriksaan swab antigen gratis sehari sebelum mengikuti tes Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (P3K) di Gedung PSC 119, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Batang, Senin (13/9/2021). Kepala Bidang Pengendalian dan Pemberantasan Penyakit (P2P), Yuli Suryandaru mengatakan, pemeriksaan swab antigen yang digelar hari ini khusus […]