Untuk Buktikan yang Terbaik, Atlet Porda Kab Bandung Terus Digenjot

Editor Sejumlah atlet unggulan PBFI Kab Bandung berfoto usai latihan bersama di Sevta Fitness Jalan Cikambuy Katapang, Minggu (30/5)./visi.news./apih igun.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Atlet Perkumpulan Binaraga dan Fitness Indonesia (PBFI) Kabupaten Bandung terus berlatih agar dapat membuktikannya yang terbaik. Hal itu dilakukan agar dalam babak kualifikasi (BK) Pekan Olah Raga (Porda) dapat meraih tiket lolos Porda.

Saat ini para atlet pun digenjot Ketua PBFI Kab bandung H Berry dan sentuhàn tangan dingin pelatih Yuyun Livera.

Kepada para atletnya itu Ketua PBFI H Berry meminta agar para atlet melek alias tidak tidur dan terus berlatih serta melihat kekuatan lawan-lawannya.

“Saya minta atlet tetap agar dapat membuktikan kepada masyarakat kabupaten Bandung bahwa kita mampu mendulang medali di ajang Porda tahun 2022 mendatang.

Nah untuk mencapai itu, silahkan buktikan di babak kualifikasi Porda akhir tahun 2021 nanti. Dengan begitu kita harus tetap optimis bahwa kita yang terbaik,” ungkap pemilik Berry Fitness Selasa (1/6).

Serangkaian persiapan jelang BK Porda dengan akan diberikanya asupan gizi pendukung hingga suplement.

Dia menjelaskan sebanyak 10 kelas telah dipersiapkan untuk menghadapi BK Porda tersebut.
Mulai dari kelas 55 Kg hingga kels 100 Kg.

“Insya Alloh kami siap menghadapi Porda di KBB pada akhir tahun ini. Untuk itu kami mulai serius menempa para atlet,” tanbahnya.

Hal senada diungkapkan Pelatih Kepala Yuyun Livera. Dia mengatakan sejumlah kesiapan itu dibuktikan dengan banyaknya latihan bagi para atlet. Ditambah lagi dengan masukan dari pengurus PBFI Jabar dan induk organisasi KONI Kabupaten Bandung. Banyak yang lolos meraih tiket Porda maka banyak pula kans mendulang medali.

“Mudah-mudahan kita bisa membuktikan kepada pemerintah dan masyarakat kabupaten Bandung bahwa para atlet Porda cabag binaraga binaan KONI kabupaten Bandung juga berprestasi dan mampu menunjukkan yang terbaik, ” katanya.

Baca Juga :  Libatkan Berbagai Elemen, Bakesbangpol Gelar Diskusi ‘Mencari Sosok Pemimpin Kota Bandung di Pilkada 2024’

Sebanyak 10 atlet binaraga yang akan memperkuat PBFI Kabupaten Bandung terus digodog dengan pemberian sejumlah motivasi dan latihan yang matang. Selain itu ke depan pemberian suplemen dan vitamin pun akan diberikan seiring dengan kebutuhan para atlet tersebut.

“Soal motivasi pengurus jelas dibutuhkan para atlet. Karena para atlet juga butuh perhatian pengurus. Berkumpulnya dan silaturahmi pengurus dengan atletnya, merupakan bagian dari perhatian kepda atlet sekaligus memotivasi,” pungkas mantan atet Body Fitnes ini. @pih

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

USWAH: Kisah Sufi dan Malaikat Turun untuk Tawaf

Rab Jun 2 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Sahal bin Abdullah at-Tustari adalah seorang sufi yang pertama kali menulis tafsir Al Quran dalam pandangan tasawuf.  Abdurrahman Ahmad As-Sirbuny dalam bukunya 198 kisah Haji Wali-Wali Allah mengatakan, Sahal juga merupakan peletak dasar ajaran mazhab tasawuf Salimiyah. Dia lahir di Tustar, tetapi lebih banyak tinggal di Basrah. “Dia […]