Untuk Memparipurnakan Program Kerja Disisa Jabatan Bupati Sumedang, Reynaldi : Harus Bekerja Dengan Hati

Editor Anggota Komisi I DPRD Jabar Reynaldi. /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISI.NEWS |BANDUNG – Tidak hanya kaitan imfrastruktur dan angka kemiskinan saja, Anggota Fraksi Golkar DPRD Jabar dapil Sumedang atau SMS ini menyebutkan capain indeks pendidikan dan kesehatan termasuk perekonomian menjadi bagian catatan penting.

Menuruntya, cacata penting tersebut kemudian harus teraplikasikan dengan baik, sehingga target capaian yang diinginkan Pemkab Sumedang kemudian bisa tercapai dengan maksimal.

“Herus terus mengupayakan bagaimana meningkatkan indeks pendidikan, kesehatan, termasuk UMKM bisa lebih baik lagi dalam memasarkan dan meningkatkan pendapatan,” katanya.

Sekedar informasi, beberapa hal yang telah dicapai selama masa kepemimpinan Bupati Sumedang di 4 tahun terakhir ini yaitu salah satunya Indeks Pembangunan Manusia (IPM).

“IPM Sumedang pada 2021 sebagai tahun base line-nya ini, menduduki rangking ke 12 di Jabar, selain itu capaian lainnya adalah menurunnya angka pengangguran, kemiskinan dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi,” sambungnya.

Diungkap Reynaldi, angka kemiskinan Kabupaten Sumedang diketahui meningkat, namun di seluruh kabupaten kota pun naik angka kemiskinannya, meski demikian Sumedang tercatat sebagai wilayah terendah di banding daerah lain.

“Sumedang ini hanya 0,4 angka kenaikannya sementara daerah lain di Jabar rata-rata 0,6 kenaikannya, di antara capaian-capaian dalam rangka meraih Sumedang Simpati,” umgkapnya.

Oleh karena itu, Reynaldi meminta agar Bupati beserta jajarannya di Pemkab Sumedang beserta masyarakat, untuk tetap kompak, bekerja keras, bekerjasama dan bekerja dengan sungguh-sungguh dengan hati.

“Harus dikerjakan dngan hati, bekerja dengan hati tidak hanya sebatas formalitas menggugurkan kewajiban, bekerja dengan hati mulai perencanaan, pelaksanaan dan pengawasannya semua akan berjalan dengan baik,” pungkasnya. @eko

Baca Juga :  Kompetisi Perdagangan Kripto Terbesar di Dunia Berhasil Memecahkan Rekor meski Pasar Tengah Berada dalam Tren Bearish

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ratusan Orang Untai Doa Bersama untuk Kota Bandung

Sab Sep 24 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | KOTA BANDUNG – Masih dalam momen menyambut Hari Jadi ke-212 Kota Bandung (HJKB) pada 25 September 2022 besok, beragam rangkaian acara telah digelar. Kali ini 370 orang terlibat secara hibrid dalam kegiatan Doa Bersama di Pendopo Kota Bandung, Jumat 23 September 2022. Para peserta berasal dari Forum […]