Untuk Menangkan Pemilu, Golkar Jabar Bentuk Penggerak Pemilih Berbasis TPS

Editor Kantor DPD Partai Golkar Jawa Barat. /visi news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Guna mensukseskan dan memenangkan Partai Golkar di 27 Kota Kabupaten di Jabar, melalui Badan Saksi Nasional (BSN) DPD Partai Golkar Jabar bakal segera membentuk penggerak pemilih berbasis TPS.

Demikian dikatakan Kepala BSN Partai Golkar Jabar, Sukim Nur Arif, Senin (12/9/22), menurutnya pembentukan penggerak pemilih berbasis TPS se-Jabar tersebut perlu dilakukan guna suksesi dalam berbagai agenda politik 2024.

“Kami akan segera membentuk minimal 10 orang kader guna menjadi penggerak pemilih berbasis TPS diseluruh wilayah se-Jabar, ini merupakan bentuk aplikasi atas perintah partai,” katanya.

Bahasan dan gagasan tersebut merupakan hasil dari rapat BSN DPP Partai Golkar dan BSN DPD Partai Golkar Jabar baru-baru ini di Jalan Maskumambang Bandung.

“Hasil Rakerda yang digelar di seluruh wilayah Jabar menyimpulkan pentingnya konsolidasi dan soliditas kader hingga ke basis paling bawah, salah satunya membentuk penggerak pemilih di TPS,” sambungnya.

Untuk itu, pembentukan penggerak pemilih berbasis TPS tersebut harus bergerak cepat untuk melaksanakan apa yang menjadi kebijakan partai terkait ikhtiar memenangkan partai di tingkat TPS.

“Ujung tombak kemenangan Partai Golkar yaitu bagaimana kita bisa memenangkan suara terbanyak di TPS, karena sejatinya kemenangan Partai Golkar ditentukan di TPS,” ujar Sukim.

Terakhir, upaya pembentukan penggerak pemilih berbasis TPS tersebut menjadi perhatian Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto, oleh karena itu patut untuk segera terimplementasikan.

“Hal ini sudah menjadi kebijakan Partai Golkar terlebih mendapat perhatian khusus dari Pak Ketum, untuk itu harus segera bergerak bekerja dengan cepat,” pungkasnya.@eko

Baca Juga :  Nilai Pemkab Garut Terlalu Santai, Anggota Dewan Minta Sekda Garut Segera Didefinitifkan

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Sangkuriang Nyaleg (37)

Sel Sep 13 , 2022
Silahkan bagikanHerdi Pamungkas Lalakon Sangkuriang Nyaleg, karangan Herdi Pamungkas mangrupa carita rékaan nu jauh tina kanyataan. Boh ngaran tokoh atawa tempat sadayana fiktif. Ieu carita diserat tujuannana taya sanés lintangti hiburan. Lalakon Saméméhna, Sangkuriang nyaritakeun papanggihannana ka si Riweuh, manéhna ngaharepkeun pamanggihna. Sabab jalma anu ditéangan ku ditina téh nyéplés […]