Untuk Pertama Kalinya, Askot PSSI Kota Bandung Gelar Turnamen Sepak Bola Wanita Piala Wali Kota

Editor Askot PSSI Kota Bandung menggelar turnamen sepak bola wanita Piala Wali Kota Bandung 222 pada 28-31 Juli./via bandung.go.id/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | KOTA BANDUNG – Wali Kota Bandung Yana Mulyana optimis dengan perkembangan sepak bola wanita di Kota Bandung. Ia menyebut, Kota Bandung memiliki banyak potensi pesepak bola wanita.

Hal itu disampaikan Yana Mulyana dalam acara Penyerahan Piala Wali Kota Bandung kepada pelaksana turnemen sepak bola wanita, Piala Wali Kota Bandung tahun 2022 Askot PSSI Kota Bandung pada 28-31 Juli ini.

Ia juga berharap, turnamen sepak bola wanita Piala Wali Kota Bandung ini bisa menjaring potensi pesepak bola wanita yang ada di Kota Bandung.

“Mudah-mudahan dengan digelarnya turnamen sepak bola wanita ini, kita bisa mendapatkan bibit-bibit pesepak bola wanita, dan semoga kita bisa memberikan prestasi yang baik di tingkat kota, regional, nasional, maupun internasional,” ucap Yana di Balai Kota, Minggu 24 Juli 2022, dilansir dari laman resmi Pemkot Bandung.

Yana juga berpesan, dalam rangkaian turnamen nanti, para peserta dan panitia tetap menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari penularan virus Covid-19.

Hal ini terkait dengan situasi pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir kendati Kota Bandung berada di PPKM level 1.

Sementara itu, Sekjen PSSI Kota Bandung, Laga Sudarmadi menyebut turnamen sepak bola wanita di Piala Wali Kota ini merupakan yang pertama di Kota Bandung.

Turnamen akan diikuti oleh peserta dari 30 kecamatan dan sudah siap berlaga.

“Semoga turnamen ini lancar dan aman. Saya titip kepada panitia untuk memastikannya,” ujar Laga. @fen

Baca Juga :  Menang Secara Aklamasi, Sugih Targetkan 30 Persen Raihan Suara Golkar di 2024

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Legislator Dukung Pemekaran Tasikmalaya Selatan Guna Hadirkan Kesejahteraan Selaras SDGs

Sen Jul 25 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | KABUPATEN TASIKMALAYA – Wakil Ketua Badan Kerja Sama Antar-Parlemen (BKSAP) DPR RI Mardani Ali Sera mendukung pemekaran Tasikmalaya Selatan dari Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat, guna meningkatkan kesejahteraan yang selaras dengan target Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs). Meskipun demikian, ia mengakui sudah tujuh tahun […]