Upaya Antar Jemput Lansia Untuk Divaksin, Sangat Membantu Pencapaian Target Vaksinasi Di Jabar

Editor Anggota DPRD Jawa Barat, Reynaldy Putra Andita Budi Raemi./visi.news/eko aripyanto.
Silahkan bagikan

VISINEWS | BANDUNG – Anggota DPRD Jawa Barat (Jabar) Reynaldi mengapresiasi langkah petugas kepolisian Polsek Talaga Polres Majalengka yang telah melakukan layanan antar jemput lansia guna percepatan program vaksinasi Covid-19.

Pemprov Jabar, melalui Pemkab Majalengka terus menggenjot pencapaian vaksinasi, tindakan aparat kepolisian yang melakukan inisiatif antar jemput lansia dan membawanya ke gerai vaksin puskesmas dinilai efektif.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh pihak kepolisian dalam menggenjot capaian program vaksinasi di Majalengka,” katanya.

Menurut Anggota Dewan asal dapil Subang, Sumedang dan Majalengka ini mengungkapkan, upaya yang dilakukan pihak kepolisian pada setiap harinya itu dinilai tindakan inisiatif yang sangat membantu pemerintah.

“Alhamdulilah berkat inisiatif kepolisian melakukan jemput bola ke desa-desa guna menjemput dan mengantar lansia yang belum divaksin tersebut, jumlah capaian vaksinasi saat ini terus merangkak naik,” ungkapnya.

Terakhir, Reynaldi berharap, kedepan angka kasus penyebaran Covid-19 di Jabar khususnya di Majalengka terus berkurang seiring ikhtiar pemerintah yang terus memberikan dosis vaksinasi terhadap masyarakat.

“Vaksinasi ini merupakan ikhtiar pemerintah agar imunitas atau kekebalan tubuh masyarakat dapat terhindar dari penularan Covid-19, semoga kasus Covid-19 di Jabar terus berurang, hingga normal,” pungkasnya. @eko.

Baca Juga :  Fenomena Remaja SCBD, Satpol PP Gandeng Seleb Tiktok Sosialisasi Prokes

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tidak Ada UTD Di Kabupaten Bandung, Cucu : Pasien Thalasemia Butuh Stok Darah

Kam Feb 10 , 2022
Silahkan bagikanVISINEWS | BANDUNG – Anggota DPRD Jawa Barat (Jabar) Cucu Sugyati menyebutkan, hingga saat ini kisis thalasemia di Kabupaten Bandung belum teratasi, padahal Kabupaten Bandung menjadi salah satu daerah penyumbang thalasemia terbesar di Jabar. Politisi Golkar asal dapil Kabupaten Bandung ini mengatakan, wilayah penyebaran thalasemia di Kabupaten Bandung terdapat […]