Update Corona 25 Juli: 97.286 Positif, 4.714 Meninggal

Editor Ilustrasi./cnn indonesia/adhi wicaksono.
Silahkan bagikan

– “Yang harus diketahui vaksin sudah akan diproduksi tapi itu Januari-Februari tahun depan,” kata Erick Thohir.

VISI.NEWS – Kasus positif virus corona (Covid-19) di Indonesia hingga Sabtu (25/7), secara kumulatif mencapai 97.286 orang. Jumlah ini bertambah 1.868 kasus baru dalam 24 jam terakhir berdasarkan data dari situs covid19.go.id yang diakses pukul 15.30 WIB.

Melansir CNN Indonesia, dari jumlah kumulatif tersebut, sebanyak 37.28 orang di antaranya dinyatakan masih dalam perawatan, 55.354 orang dinyatakan sembuh, serta 4.714 orang dinyatakan meninggal dunia.

Dari angka ini bisa dilihat bahwa kasus sembuh bertambah 1.409 orang dari hari sebelumnya, sementara kasus meninggal bertambah 49 orang dari hari sebelumnya.

Sehari sebelumnya, kasus positif Corona di Indonesia mencapai 95.418 orang. Sebanyak 53.945 kasus di antaranya dinyatakan sembuh dan 4.665 orang meninggal.

Ketua Komite Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) dan Pemulihan Ekonomi Nasional Erick Thohir mengingatkan masyarakat untuk terus membiasakan gaya hidup sehat di tengah pandemi Covid-19. Sebab, vaksin Covid-19 baru akan diproduksi awal tahun depan.

“Yang harus diketahui vaksin sudah akan diproduksi tapi itu Januari-Februari tahun depan,” kata Erick Thohir ketika menghadiri perilisan aplikasi pemesanan tiket feri, ferizy, yang disiarkan di saluran resmi YouTube Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada Sabtu (25/7).

“Berarti masih 6-7 bulan lagi kita harus menghadapi Covid-19 ini yang tidak hanya di Indonesia, tapi di seluruh negara dunia,” imbuhnya.

Erick yang juga menjabat Menteri BUMN ini berharap masyarakat Indonesia memiliki kesadaran diri untuk bisa menjaga keamanan, keselamatan, serta kesehatan diri sendiri. @fen

Baca Juga :  ‘Sabilulungan Untuk Negeri’ Jadi Referensi Kemendikbud

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Gandeng Polresta Tasikmalaya, Kemenparekraf dan Komisi X Salurkan Bantuan kepada Pelaku Ekonomi Kreatif

Sab Jul 25 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kapolres Kota Tasikmalaya, AKBP Anom Karibianto menerima kunjungan Tim Deputi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) di Aula Endah Darma Lakasan Polres Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (25/7) pukul 09.00 WIB. Kedatangan rombongan didampingi Kemenparekraf oleh Ketua Komisi X DPR-RI Ferdiansah, Direktur Pemasaran Regional II Sigit Wicaksono, […]