Usai Ambrol Polisi Menutup Sementara Wahana KenPark

Editor Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Anton Elfrino Trisanto. /visi.news/redho fitriyadi
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SURABAYA – Polisi menutup sementara wahana tempat seluncuran kolam renang ambrol di Kenjeran Park (KenPark) Surabaya, Sabtu (7/5/2022).

“Masih didalami untuk penyebabnya. Ini sekarang tim masih bekerja. Kita tutup sementara (wahana),” jelas Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Anton Elfrino Trisanto di lokasi.

Untuk mengetahui penyebab ambrolnya seluncuran itu, Tim Inafis Polres Pelabuhan Tanjung Perak juga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Garis polisi atau police line juga terlihat dipasang di lokasi kejadian untuk sterilisasi.

“Ini tadi kami langsung masuk ke dalam mengecek palimeter untuk kami memastikan bahwa tidak ada korban lain. Kemudian saat ini terdeteksi awal korban sekitar 15 yang dibawa ke rumah sakit dan tidak ada yang meinggal dunia saat ditangani medis,” terang Anton.

Anton menyebut, bahwa ketinggian seluncuran tersebut diperkirakan mencapai 10 meter. Saat ini, tim yang diterjunkan tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Untuk identitas korban masih didata. Yang pasti anak-anak. Nanti kita total,” tandas Anton.@redho

Baca Juga :  Korban Serangan Israel ke Masjidilaqsa Menjadi 285 Orang

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

22 Orang Tewas Akibat Ledakan di Hotel, Mobil Ikut Hancur

Sab Mei 7 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | KUBA – Sebuah ledakan terjadi di sebuah hotel terkenal di Ibu Kota Havana, Kuba kemarin menewaskan sedikitnya 22 orang dan melukai 64 lainnya. Ledakan itu juga menghancurkan lantai dan kaca jendela hotel. Presiden Kuba Miguel Diaz-Canel dalam siaran televisi mengatakan ledakan yang terjadi di Hotel Saratoga itu […]