Usai Salat Idul Adha Bersama Forkopimda, Ini Yang Dilakukan Dandim 0619/Purwakarta Beserta Anggota

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | PURWAKARTA – Bersama Forkopimda Kabupaten Purwakarta, Dandim O619/Purwakarta beserta jajaran Letkol Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si., melaksanakan salat Idul Adha 1444 H di area Masjid Agung Baing Yusuf Purwakarta Jalan Gandanegara Kelurahan Cipaisan Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta, Kamis (29/6/2023)

Suasana Salat Idul Adha berlangsung dengan khidmat. Idul Adha merupakan momen yang sakral, untuk merefleksikan makna pengorbanan dan berbagi kebahagiaan antar sesama.

Usai melaksanakan sholat Idul Adha bersama, Dandim 0619/Pwk Letkol Arm Andi Achmad Afandi langsung menghadiri pemotongan hewan kurban Kodim 0619/Pwk yang di pusatkan areal kantor Unit Kodim 0619/Pwk, Gang Melur Kelurahan Nagri Kaler Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta.

“Proses pemotongan hewan kurban dilakukan sesuai dengan aturan agama dan pemerintah. Daging hasil pemotongan hewan kurban tersebut akan distribusikan atau dibagikan kepada anggota Kodim 0619/Pwk dan warga sekitar,” ujar Letkol Arm Andi Ahmad Afandi.

“Hal ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan menjaga tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat, agar dapat merasakan kebahagiaan Idul Adha,” kata Dandim.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0619/Pwk, mengatakan Kurban ini merupakan bentuk rasa syukur Kami di jajaran Kodim 0619/Pwk atas keberhasilan pelaksanaan ibadah Idul Adha yang lancar dan tertib.

“Melalui kegiatan ini Dandim berharap, hubungan baik TNI dan Masyarakat semakin terjalin,” harapnya.

Dandim menambahkan, Hari Raya Idul Adha merupakan momen yang tepat untuk menghargai nilai-nilai keagamaan dan kebersamaan. Dengan melaksanakan pemotongan hewan kurban dan membagikan dagingnya, itu tiada lain aksi nyata yang penuh semangat, kebersamaan dan kepedulian kita antara sesama yang harus terus tetap dijaga dan dilestarikan.

“Kami, segenap keluarga besar Kodim 0619/Purwakarta mengucapkan ‘Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H’ kepada seluruh Anggota Kodim 0619/Purwakarta dan masyarakat Kabupaten Purwakarta,” ucapnya.@der

Baca Juga :  Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Siapkan Aturan Baru Fintech P2P (Pinjol) Lending

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Milk Coin (MLK) Kini Terdaftar di INDODAX, Platform Jual-beli Aset Kripto Terbesar di Indonesia

Kam Jun 29 , 2023
Silahkan bagikan MiL.k berencana memperluas kemitraan lokal di Asia Tenggara demi meningkatkan manfaat MiL.k secara kontinu. VISI.NEWS | JAKARTA – Milk Partners (CEO Cho Jung-min), pengelola platform integrasi program loyalitas pelanggan yang berbasiskan blockchain, “MiL.k”, pada 27 Juni lalu, mengumumkan, Milk Coin (MLK), metode penukaran poin loyalitas pelanggan di aplikasi […]