Ustadz Subki : Lesti Cabut Laporannya karena Ingin Cerai Baik-baik dengan Billar

Editor Rizky Billar, Ustadz Subki dan Lesti Kejora. /suarajogja/istimewa
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG  – Usai melaksanakan umrah bersama Ustaz Subki, Lesti Kejora pulang ke tanah air dua hari lebih cepat dari jadwal lantaran mengetahui suaminya akan ditahan. Sebab, ia tak ingin Rizky Billar menjadi tersangka bahkan seorang tahanan karena memikirkan anaknya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ustaz Subki Al-Bughury. Ia menyatakan bahwa Lesti Kejora tidak ingin menciptakan jejek digital buruk bagi anaknya dengan melihat ayahnya menjadi seorang tahanan. Dengan alasan tersebut, pedangdut 23 tahun itu mencabut laporannya pada pihak kepolisian.

Namun, Ustaz Subki pun menyampaikan bahwa sejak sebelum keberangkatannya ke tanah suci, Lesti telah memutuskan untuk tidak memenjarakan Rizky Billar, meskipun ia akan pisah dengan suaminya tersebut.

“Kayaknya sih memang dari awal sebelum berangkat, dia maunya itu baik-baik, tanpa ada yang dipenjara, walaupun pisah,” ujarnya kepada awak media.

Keinginan tersebut diungkap Ustaz Subki masih sama sejak berangkat hingga pulang ke Tanah Air. Meski orang tua Lesti Kejora tak sepenuhnya rela dan masih memiliki ketakutan terhadap kondisi anaknya, akan tetapi sang pedangdut memilih untuk memaafkan saja dan menyerahkannya pada Allah.

Sepengetahuan Ustaz Subki, Lesti Kejora masih memiliki ketakutan untuk menjalin kembali rumah tangganya dengan Rizky Billar. Oleh karena itu, Lesti memutuskan untuk berpisah, akan tetapi secara baik-baik.

Menurut Ustaz Subki, Lesti melaporkan Rizky Billar atas tindakan kekerasan tersebut lantaran dirinya tak mau membuang limbah di sungai. Artinya, pedangdut asal Cianjur itu ingin Rizky Billar memiliki karakter yang lebih baik setelah nanti tidak lagi dengan dirinya.

“Dedek bilang, kalaupun harus berpisah, dia sudah dalam keadaan baik. Dia tau cara hidupnya. Kalau saya tidak ditakdirkan bersama lagi dengan dia, dia sudah punya karakter yang lebih baik,” tegas ustaz Subki Al-Bughury. @mpa/suarajogja.id

Baca Juga :  Ketum Pemuda Muslim Indonesia Menyesalkan Ucapan Menag Soal Speaker

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dusun Cimara Dianggap Wilayah Longsor, Dudy : Pemerintah Daerah Dan Provinsi Diminta Turun Tangan

Ming Okt 16 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS |CIAMIS – Anggota DPRD Jawa Barat (Jabar) dapil Kabupaten Ciamis, Dudy Pamuji mengaku perihatin atas terjadinya bencana tanah longsor menerjang wilayah Dusun Cimara Desa Cibeureum Kecamatan Sukamantri Kabupaten Ciamis, baru-baru ini. Akibat peristiwa tersebut, menurut informasi, sebanyak empat unit rumah milik warga terdampak, sehingga langsung dilakukan evakuasi dan […]