USWAH: Wapres Ajak Teladani Kebaikan Ustaz Tengku Zulkarnain

Editor :
Ustaz Tengku Zulkarnain./via ihram.co.id/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Wakil Presiden Ma’ruf Amin menyampaikan bela sungkawa atas wafatnya Ustaz Tengku Zulkarnain pada Senin (10/5/2021) di Rumah Sakit Tabrani Pekanbaru, Riau.

Wapres pun berpesan agar masyarakat dapat meneladani segala kebaikan mantan pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) tersebut.

“Mari kita lanjutkan dan teladani kebaikan beliau. Semoga Allah SWT menerima seluruh amal ibadah beliau, mengampuni dosa-dosanya, dan memberikan tempat terbaik di sisi-Nya,” ucap Wapres dalam keterangannya, Selasa (11/5/2021), seperti dilansir Ihram.co.id.

Wapres mengenang Ustaz Tengku Zul, sebagai sosok yang baik dan selalu mengisi kegiatannya dengan dakwah Islamiah.

“Beliau adalah orang baik, tegas, dan lugas dalam menjalankan misi dakwah amar makruf nahi munkar. Beliau selalu mengisi hari-harinya dengan dakwah Islamiah,” kenang Wapres.

Wapres juga mendoakan agar keluarga Ustaz Tengku Zul dapat diberikan kekuatan di dalam menghadapi situasi ini.

“Kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi berita duka ini,” ujar Wapres.

Ustaz Tengku Zulkarnain tutup usia pada Senin (10/5) bakda magrib, dalam menjalani perawatan akibat terinfeksi Covid-19 di Rumah Sakit Tabrani Kota Pekanbaru. Ia diketahui dirawat di rumah sakit sejak 2 Mei 2021. Keberadaan Tengku Zulkarnain di Pekanbaru dalam rangka Safari Ramadan 1442 Hijriah. @fen

Baca Juga :  NasDem Berencana Undang Ridwan Kamil Ikut Konvensi Calon Presiden

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Serangan Israel Menewaskan 26 Orang Palestina, dan Roket Hamas Membunuh Dua Orang Israel

Sel Mei 11 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Konfrontasi antara Israel dan Hamas yang dipicu oleh ketegangan berminggu-minggu di Yerusalem yang diperebutkan meningkat pada Selasa (11/5/2021). Israel melancarkan serangan udara baru di Gaza, menewaskan lebih dari 25 warga Palestina, sementara gerilyawan Hamas menyerang wilayah Israel selatan dengan ratusan roket, dan menewaskan dua orang Israel. Sejak […]