Vaksinasi Kedua Tampil Santai, Jokowi: Sama, Tidak Terasa

Editor :
Presiden Jokowi divaksin lagi./via viva/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Presiden Joko Widodo kembali menjalani vaksinasi Covid-19 di Istana Merdeka Jakarta, Rabu 27 Januari 2021. Setelah pada suntikan vaksin dosis pertama sudah dilakukan pada 13 Januari.

Ada sedikit perbedaan pada vaksinasi kedua ini. Terlihat, Kepala Negara penampilannya lebih sporty dibanding vaksinasi pertama.

Presiden Jokowi terlihat menggunakan jaket warna merah. Melapisi kaos putih yang dikenakannya sehingga saat suntik vaksin, mantan Gubernur DKI tersebut cukup membuka jaketnya.

Sementara pada vaksinasi pertama, Kepala Negara menggunakan baju kerah putih seperti yang kerap digunakannya dalam berbagai acara dan kunjungan sehingga saat suntik untuk dosis pertama, vaksinator sempat meminta bantuan agar gulungan baju bisa ditahan.

Presiden mengatakan, tidak ada dampak yang mengerikan dari vaksinasi yang dilakukannya. Baik sejak pertama kali pada 13 Januari maupun sekarang.

“Jadi setelah suntikan vaksin yang pertama 13 Januari lalu, dua minggu lalu, sekarang hari ini saya mendapatkan suntikan vaksin yang kedua, dan sama seperti yang dilakukan dua minggu lalu tidak terasa,” kata Presiden Jokowi, usai disuntik vaksin dosis kedua, di Istana Merdeka Jakarta, Rabu 27 Januari 2021, seperti dilansir viva.

Efek yang dirasakan, layaknya vaksinasi yang lainnya. Hanya pegal-pegal dan itu menurutnya sudah biasa. Apalagi dengan aktivitasnya yang cukup tinggi.

“Kalau dulu setelah 2 jam pegal-pegal, sekarang sama saja, saya juga aktivitas ke mana-mana juga,” kata Presiden. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kasus Covid-19 di Indonesia Tembus 1 Juta, Menkes: Kita Harus Bekerja Ekstrakeras

Rab Jan 27 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin menegaskan bahwa dengan tembusnya satu juta kasus positif Covid-19 di Indonesia, semua pihak harus bekerja “sangat keras” untuk mengurangi laju penularan virus corona. “Ada dua hal yang harus kita lakukan bersama-sama. Ada dua hal yang kita harus kerja keras, sangat keras, ekstrakeras […]