Vaksinasi Segera Dilakukan, Uluran Tangan Sesama Tetap Dibutuhkan

Gubernur Jabar menyaksikan penyerahan bantuan penanganan Covid-19./visi.news/istimewa.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil yang juga Komite Kebijakan Penanganan Covid -19 dan Pemulihan Ekonomi Daerah Provinsi Jabar menyaksikan penyerahan bantuan penanganan Covid-19 dari para donatur di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Kamis (7/1/2021).

Dari laman humas yang dikirim ke laman pribadi, tertulis, kali ini bantuan diberikan oleh PT Paragon Technology & Innovation (Wardah) berupa 500 pcs hand gel dan uang tunai Rp 30 juta.

Selain itu, bantuan dari Mjestex berupa 500 paket sembako, 15 pack Pampers, 5 lusin popok bayi dan celana anak, 50 dus kue dan bubur bayi, tissue, botol susu, perlengkapan bayi 0-23 bulan, serta uang tunai Rp 1 juta.

Menurut Kang Emil, kebaikan membantu sesama di tengah masa pandemi Covid-19 bisa terus dilakukan, meski rencana vaksinasi oleh pemerintah pusat segera digelar.

“Terima kasih atas kebaikannya. Sebentar lagi kita akan menjalani proses vaksinasi, tetapi kebaikan tidak berhenti,” ucap Kang Emil.

Ditambahkan, dengan vaksinasi, ekonomi bisa pulih lebih cepat dan usaha Wardah juga Mjestex lebih normal.

Kang Emil pun menegaskan, bantuan yang diberikan dua pihak tersebut akan segera disalurkan oleh organisasi nonpemerintah Jabar Bergerak kepada berbagai pihak yang membutuhkan.

“Ketika bantuan sampai, segera dimanfaatkan tanpa ditunda berlama-lama karena kebutuhan sangat mendesak,” kata Kang Emil.

Sementata bantuan dari Wardah diterima oleh Pendiri Jabar Bergerak, Atalia Praratya Ridwan Kamil. Fan bantuan dari Mjestex diterima oleh Ketua Jabar Bergerak, Zilenial.

Selain dihadiri Gubernur, acara penyerahan donasi dari donatur, disaksikan pula Ketua Sub Divisi Kerja Sama Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Daerah Provinsi Jabar, Dodit Ardian Pancapana. @bik

Baca Juga :  Politik di Kabupaten Bandung Tetap Dinamis di tengah Covid-19

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Senyapnya Penjemputan Ba'asyir, Tanpa Pekik dan Kerumunan Massa

Jum Jan 8 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Tak ada lautan massa pendukung maupun simpatisan saat proses kebebasan mantan narapidana terorisme, Abu Bakar Ba’asyir dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (8/1) pagi sekitar pukul 5.30 WIB. Kuasa hukum Ba’asyir, Ahmad Michdan menyebut kliennya hanya dijemput dua putranya yakni Abdul Rosyid […]