Venna Melinda Segera Layangkan Gugat Cerai, Begini Alasannya

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SURABAYA – Venna Melinda dalam waktu dekat akan melayangkan gugatan cerai kepada Ferry Irawan. Gugatan ini menyusul tidak kuatnya menahan perlakuan kasar aktor 45 tahun itu selama tiga bulan terakhir.

Selain perlakuan kasar berupa penganiayaan, juga kerapnya Ferry yang kerap meminta ‘jatah’ setiap hari alias hypersex.

“Insya Allah pulang ke Jakarta saya akan mengurus cerai. Saya sudah tidak kuat dengan dia (Ferry),” ungkap Venna setelah menjalani pemeriksaan tambahan di Mapolda Jatim, Kamis (12/1/2023).

“Saya merasa ini sudah cukup. Kekerasan ini sudah cukup. Saya ingin fokus sama pekerjaan dan anak-anak saya,” tuturnya.

Venna juga menyatakan dirinya sudah sangat trauma atas kekerasan yang dilakukan Ferry. Meskipun, sebagai seorang perempuan, ia mengaku selalu ingin mempertahankan perkawinan dan menghargai sang suami.

“Saya selalu ingin menghargai suami, makanya saya bawa ke Dapil saya. Tapi saya tidak mengira di Dapil saya Tulungagung dan Kediri malah mengalami KDRT berat. Sekali lagi terimakasih saya sampaikan kepada teman-teman, pihak kepolisian khususnya, dan Bang Hotman,” pungkasnya.@redho

Baca Juga :  H3C NAVIGATE 2023 International Business Summit sukses digelar di Bali

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bawa Bantuan untuk Korban Gempa, Petinggi WHO Tiba di Aleppo Suriah

Ming Feb 12 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURIAH – Kepala Organisasi Kesehatan Dunia(WHO), Tedros Adhanom Ghebreyesus, tiba pada Sabtu (11/2) di kota Aleppo yang dilanda gempa di Suriah, lapor media pemerintah. Tedros “tiba di bandara Aleppo untuk mengunjungi beberapa rumah sakit dan tempat penampungan bersama menteri kesehatan (Suriah) dan gubernur Aleppo,” kata kantor berita […]