Video Siaran Langsung Sertijab Walikota Banjar Menuai Polemik, Kini di Take Down ?

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANJAR – Acara Serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut dari pasangan Walikota dan Wakil Walikota Banjar, Ade Uu Sukaesih-Nana Sunarya priode 2018-2023 kepada Ida Wahida Hidayati, di Kantor Pemerintah Kota Banjar pada Kamis (7/12/2023) Menuai Polemik.

Sebelumnya, Ida merupakan Kepala Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat Ida yang dilantik sebagai Walikota Banjar oleh Pj.Gubernur Jabar Bey Machmudin di Gedung Sate Kota Bandung Senin (4/12/2023).

Seperti yang ditayangkan dikanal youtube akun @Humas Kota Banjar, Ida memperkenalkan keluarganya dengan memanggil suami dan juga anaknya untuk naik ke atas podium mendampingi dirinya.

Namun, saat memperkenalkan anak bungsunya itu didepan para OPD dan Forkopimda Banjar beserta ASN lainnya. Dirinya menyebutkan bahwa anaknya akan nyaleg pada Pemilu 2024.

“Anak bungsu saya ini akan nyaleg, dia berbeda ke partai-partaian, dari PDI Perjuangan,” katanya, dalam siaran langsung tersebut.

Sangat disayangkan, pada pukul 16.45 WIB Jumat (8/12/2023). Video siaran live berdurasi yang cukup panjang itu tidak dapat muncul. terdapat keterangan sebagai berikut :

“Video ini di stel untuk pribadi (ID Pemutaran: hBpqwM9Ax6svLzyn”.

@gvr

Baca Juga :  Mengintip Kekuatan Militer dan Sumber Dana Taliban

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Siapkan 10 Ton Beras, Pemkot Bandung Gelar Pasar Murah di Kecamatan Andir

Jum Des 8 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menggelar Pasar Murah di Lapang SMP YWKA, Jalan Elang, Jumat (8/12/2023). Di Pasar Murah ini, Pemkot Bandung bersama Bulog menyediakan 10 ton beras. Menurut Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono, pelaksanaan Pasar Murah ini untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat memperoleh kebutuhan […]