Video Viral Suami Diduga Berselingkuh Dilabrak Istri, Ternyata Oknum Kepsek di Ciparay

Editor Oknum Kepsek dan wanita yang diduga selingkuhannya. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | CIPARAY – Viral tayangan video yang beredar di media sosial (medsos), memperlihatkan seorang istri melabrak sang suami yang diduga sedang berselingkuh dengan seorang perempuan disalah satu tempat.

Tayangan yang diunggah akun@razatul133 pada (3/1/2024), dan diketahui akun itu adalah akun istri dari sang suami.

Pria yang dilabrak istrinya dalam video tersebut, ternyata berprofesi sebagai kepala sekolah (Kepsek) SMA swasta di Kabupaten Bandung berinisial MF. Sekolah tersebut berada di bawah Yayasan Pendidikan Karya Pembangunan (YPPKP).

Pimpinan YPPKP Hj. Atty Rosmiati ketika dikonfirmasi membenarkan terkait adanya kasus yang menyeret oknum kepala sekolah.

“Betul informasi adanya oknum kepsek di Ciparay yang melakukan hal tersebut Kami juga langsung tadi menggelar rapat dengan pihak pengurus YPPKP,” katanya, kepada VISI.NEWS, Senin (8/1/2023).

Atty menambahkan bahwa setelah menggelar rapat membahas hal tersebut, yang berjalan dari pagi hingga petang, yang bersangkutan telah membuat surat pengunduran diri.

“Kepsek tersebut, telah membuat surat pengunduran diri, dan untuk sementara ini yang menjabat kepala sekolah SMA KP 2 Ciparay kami ambil alih, kegiatan belajaran mengajar para siswa dan siswi tetap berjalan,” jelas wanita gesit yang dikenal punya integritas ini.

“Saya berharap masalah ini segera kondusif, dan ini masih kita dalami juga untuk selengkapnya,”imbuhnya.

Selain itu, pantauan VISI.NEWS di lapangan, warga masyarakat sekitar turut dibuat heboh. Bahkan, beberapa orang sempat berdatangan ke sekolah tersebut.

“Iya saya tahunya ini viral kemarin di video, kirain bukan kejadiannya bukan di sini, engga nyangka juga saya, makanya saya penasaran untuk lihat kesini,” kata Ence, warga setempat.

@gvr

Baca Juga :  Komisi VIII Awasi Pengelolaan Bansos di Kendal

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Satpol PP Surabaya Tertibkan PKL di Pedestrian, PDPS Diminta Atur Pasar Keputran

Sen Jan 8 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Surabaya rutin melakukan penertiban pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di pedestrian Pasar Keputran Utara. Namun, penertiban ini tentu membutuhkan dukungan dari Perusahaan Daerah Pasar Surya (PDPS) sebagai pihak pengelola. Kepala Satpol PP Kota Surabaya, M Fikser mengatakan, […]