Viral, Warga Berikan Sanksi Sosial dengan Mengembalikan Sampah ke Pemilik Rumah

Editor Warga Berikan Sanksi Sosial dengan Mengembalikan Sampah ke Pemilik Rumah./instagram/@infojawabarat
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SUMEDANG – Sebuah video viral di sumedang pada hari Selasa (18/6/2024) menunjukkan beberapa warga tengah mengembalikan sampah ke rumah seorang pelaku yang diduga membuang sampah sembarangan. Aksi ini merupakan sanksi sosial dari para warga sekitar terhadap pemilik rumah tersebut. Meskipun sudah ada spanduk peringatan, masih saja ditemukan sampah yang dibuang sembarangan.

Ketika warga memeriksa kantong plastik sampah, mereka menemukan alamat penerima paket online di dalamnya. Tanpa ragu, mereka langsung mendatangi rumah pelaku dan mengembalikan sampah tersebut menggunakan satu motor cator.

Videonya menjadi viral setelah diunggah oleh akun TikTok zenkprayudan dan telah ditonton oleh lebih dari 5,4 juta orang serta dihujani lebih dari 5000 komentar dari warganet. Aksi ini menunjukkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan dan memberikan pelajaran kepada pelaku agar tidak sembarangan membuang sampah.

Semoga momen ini dapat menginspirasi kita semua untuk lebih bertanggung jawab dalam membuang sampah dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar kita!
@maulana

Baca Juga :  PRAKIRAAN CUACA: Kota/Kab. Bandung Hari Ini & Nomor-nomor Telepon Penting

Shinta Dewi P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kali Ini Irfan Hakim Membuat Netizen Melow Kembali Dengan Sapi Kurbannya

Sel Jun 18 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Pada hari kedua Idul Adha tahun ini, Irfan Hakim telah menyembelih 6 ekor hewan kurban. Empat di antaranya adalah sapi dengan bobot masing-masing sekitar 1 ton. Irfan Hakim mengurbankan sapi-sapi tersebut atas nama dirinya pribadi, keluarga, dan para pegawainya. Sapi-sapi yang dikurbankan didatangkan dari Madura […]