Virtual Internet mengumumkan Distribusi New Virtual 5G

Editor The New Virtual 5G. /visi.news/ist
Silahkan bagikan
  • Layanan 5G Internet
    menyediakan tingkat kinerja yang lebih maju dan tinggi untuk
    Aplikasi, Panggilan Telepon, Video, Pengiriman Pesan, Permainan, serta semua layanan Pita Lebar Seluler

VISI.NEWS | SINGAPURA – Virtual Internet, perusahaan terdepan di bidang teknologi Pita Lebar Seluler 5G (Generasi Kelima) Perangkat Lunak mengumumkan telah menyelesaikan kerja kolaboratif pada versi baru Aplikasi Virtual 5G dan layanan Pita Lebar Seluler Virtual 5G Global, yang keduanya akan dirilis di Seluruh Dunia. Perusahaan mengatakan bahwa pengumuman tambahan lainnya akan segera menyusul.

Kekuatan untuk Mengubah Dunia

New Virtual 5G dilengkapi Kinerja, Keamanan, dan Privasi yang ditingkatkan. Virtual 5G diluncurkan dengan biaya berlangganan awal sebesar $4 per tahun, menjadikannya layanan 5G paling murah yang pernah ada.

Original Virtual 5G berhasil meraih sukses besar dengan jutaan unduhan. New Virtual 5G menawarkan biaya Layanan 5G terendah serta lebih murah dari layanan standar 3G dan 4G. Virtual 5G berhasil sukses secara signifikan di Asia Pasifik yang merupakan wilayah berpenduduk 5 miliar orang, 66% dari total populasi Dunia. Cakupan Global V5G yang telah ditingkatkan dengan sejumlah fitur baru memungkinkan lebih banyak populasi di seluruh dunia ikut menikmati Pita Lebar Seluler Generasi Kelima di mana pun mereka tinggal, bekerja, berekreasi, atau bepergian.

Pelanggan dapat membayar melalui berbagai cara yang nyaman: Kartu kredit atau debit; American Express, Discover, JCB, MasterCard, Visa, Visa Electron; hampir semua transaksi melalui Ponsel; Banyak perbankan Online, Dompet Elektronik; Dana, Doku, GoPay, OVO, ShopeePay, PayPal, Octopus O!, ePay, AliPayHK, MoMo, E-Wallet, ZaloPay, VTC Pay, GCash, PayMaya, Coins.ph, Klarna, my paysafecard, PicPay, Mercado Pago, Google Play dan kartu hadiah Google Play, toko swalayan, transfer bank rekening virtual, ATM, serta Internet atau perbankan seluler. Kemampuan berlangganan akan dapat diakses secara universal di hampir semua sistem pembayaran global.

Baca Juga :  Garut Tingkat Pertama Kasus Kematian Akibat Covid-19 di Jawa Barat

Aplikasi dan layanan New Virtual 5G adalah 5G Internet. V5G telah dirancang secara khusus agar dapat diakses secara global, tersedia di setiap negara di seluruh dunia, dan memberikan Kinerja, Keamanan, serta Privasi untuk semua Aplikasi dan Layanan.

Virtual 5G adalah 5G

Virtual 5G adalah Perangkat Lunak berbasis Pita Lebar Seluler 5G; Generasi Kelima Pita Lebar Seluler, lebih cepat dari jaringan yang ada, dan memungkinkan bandwidth lebih besar, serta peningkatan Layanan Internet di daerah perkotaan juga pedesaan. Dahulu maupun sekarang Virtual 5G merupakan satu-satunya Perangkat Lunak yang telah terbukti dengan jutaan instalasi, membawa layanan 5G ke Perangkat Seluler 2G, 3G, dan 4G melalui Seluler, Wi-Fi, serta Satelit, juga untuk peningkatan terbaik kinerja perangkat seluler 5G bawaan.

Virtual 5G–pertama dan satu-satunya

Virtual 5G merupakan satu-satunya Aplikasi berkinerja tertinggi; Virtual Internet telah meningkatkan platform Virtual 5G untuk memberikan versi Virtual 5G yang lebih cepat, lebih baik, dan peningkatan ekosistem Aplikasi yang berjalan dengan basis Jaringan Global Virtual 5G.@nia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Fadli Zon Nilai FIFA Terapkan Standar Ganda Soal Israel

Jum Mar 31 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) pada hari Rabu (29/32023) lalu, secara resmi telah mengumumkan pembatalan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U20 2023. Dalam keterangan tertulis di laman resminya, FIFA menyebutkan pembatalan ini dikarenakan ‘situasi terkini’ di dalam negeri Indonesia. Menurut Ketua Badan Kerja Sama […]