Wakil Ketua DPRD Karawang Meninggal Dunia Akibat Covid-19

Editor Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Karawang Deden Rahmat meninggal dunia, diduga akibat terpapar Covid-19, Rabu (23/6/2021)./antara/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Karawang Deden Rahmat yang merupakan kader Partai Kebangkitan Bangsa, dikabarkan meninggal dunia, diduga akibat terpapar Covid-19, Rabu (23/6/2021).

“Kami berduka cita, sahabat saya ini (Deden Rahmat) adalah kader terbaik PKB,” kata Ketua DPC PKB Karawang Rahmat Hidayat Djati, di Karawang, Rabu (23/6/2021).

Ia mengatakan PKB Karawang berduka atas meninggalnya Deden Rahmat karena yang bersangkutan merupakan politisi PKB yang sangat baik dan memiliki peran penting, baik di internal maupun eksternal partai.

“Atas nama pribadi dan kelembagaan partai, kami mengucapkan duka yang sedalam-dalamnya, semoga almarhum mendapatkan surganya Allah Subhanahu wa Taala. Kepada keluarga yang ditinggalkan untuk bisa bersabar atas kepergian Almarhum, saya bersaksi beliau orang baik,” katanya.

Disebutkan, sebelum dikabarkan meninggal dunia, Deden Rahmat dirawat di rumah sakit selama enam hari.

Proses pemakaman Deden Rahmat itu sendiri dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Sejumlah petugas yang melakukan prosesi pemakaman menggunakan alat pelindung diri atau APD.

Sementara itu, informasi yang berhasil dihimpun, saat ini ada sejumlah anggota DPRD Karawang yang dinyatakan positif dan tengah menjalani isolasi mandiri.

Selain anggota DPRD Karawang, beberapa staf DPRD Karawang juga ada yang dinyatakan positif Covid-19. @fen

Baca Juga :  Yutong Kuasai Pasar Bus Listrik di Eropa Selama Tahun 2022

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Varian Delta Menular Saat Berpapasan Perlu Pembuktian Ilmiah

Kam Jun 24 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Guru Besar Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) Prof Tjandra Yoga Aditama mengatakan adanya pernyataan terkait varian Delta memiliki kemampuan menular saat berpapasan dengan penderita perlu dibuktikan dengan penelitian ilmiah. “Varian Delta bisa menular hanya dengan berpapasan Itu sesuai sambutan seorang tokoh. Tentu akan baik kalau lalu diikuti dengan […]