Wakili Jabar, Cucu : Saya Optimis Kabupaten Bandung Menjadi Yang Terbaik Dari Sembilan Daerah Lainnya Di Indonesia

Editor Anggota DPRD Jabar, Cucu Sugyati. /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISINEWS | BANDUNG – Anggota Legislagor DPRD Jawa Barat, Cucu Sugyati mengapresiasi Kabupaten Bandung sebagai wakil dari Jawa Barat (Jabar) dalam kegiatan Penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Paritrana Award) dan bersaing dengan sembilan daerah lainnya di Indonesia.

Cucu mengaku optimis bahwa Kabupaten Bandung dengan jumlah penduduk sebanyak 3,6 juta jiwa bisa menjadi yang terbaik di tingkat nasional dalam ajang Paritrana Award tersebut.

“Alhamdulililah Kabupaten Bandung bisa mewakili Jabar untuk masuk kedalan nominasi BPJS Ketenagakerjaan melalui Paritrana Award tingkat nasional dan bersaibg dengan sebilan daerah lainnya,” katanya.

Diketahui, lanjut Anggota Fraksi Golkar DPRD Jabar dapil Kabupaten Bandung tersebut, jumlah penerima BPJS Ketenagakerjaan di Kabupaten Bandung hingga saat ini baru mencapai 70.000 an, namun angka tersebut terbilang tinggi jika dibandingkan dengan wilayah lain.

“Oleh karena itu, untuk penyempurnaan, maka diperlukan sosialisasi lagi kepada masyarakat betapa pentingnya program BPJS Ketenagakerjaan ini, baik secara APBD maupun Pantahelix,” ujarnya.

Selain itu, Cucu mengungkapkan, kepada para pengusaha dapat memberikan bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) guna pembayaran iuran BPJS Ketenagakerjaan, selain dalam bentuk pemberian materi atau bantuan lainnya.

“Ini akan sangat bermanfaat, melalui program CSR, perusahaan bisa terus bersinergi dengan masyarakat di sekitar lingkungan, sehingga diyakini dapat meningkatkan perekonomian dan mengurangi angka pengangguran,” pungkasnya. @eko.

Baca Juga :  TAUSIAH: Jadilah Pemuda yang Kelak akan Dinaungi Allah di Hari Kiamat

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Ketua AMPG Jabar : Rebut Kemenangan Pemilu 2024 Di Jabar, Kader Diminta Lakukan Pendekatan Kultural

Sab Feb 19 , 2022
Silahkan bagikanVISINEWS |BANDUNG – Salah satu guna memenangi Pemilu serentak 2024, upaya pendekatan kultural guna manarik simpati dan mendekatkan diri ke masyarakat patut dilakukan kader Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) di Jawa Barat (Jabar). Ketua AMPG Jabar, Reynaldi mengatakan, perlunya kader AMPG melakukan konsolidasi dan pendekatan kultural sejak saat ini […]