Wali Kota Bandung Masuk RS Bukan karena Covid-19, Kata Kadinkes

Editor Wali Kota Bandung masuk RS bukan karena Covid-19, kata Kadinkes./antara/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Dinas Kesehatan Kota Bandung, Jawa Barat, mengaki bahwa Wali Kota Oded M Danial dirawat di rumah sakit (RS) setelah mengalami gangguan kesehatan, namun bukan karena terinfeksi Covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandung Ahyani Raksanagara di Bandung, Jumat (23/7/2021) menjelaskan bahwa Oded mengalami gejala asam lambung.

“Bukan (Covid-19), sebetulnya awalnya medical check up, dan sekaligus diobservasi,” katanya.

Ahyani mengatakan, akhir-akhir ini Oded memang beberapa kali mengeluhkan asam lambung yang dialaminya tersebut. Bahkan, pada saat rapat Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bandung, kata dia, Oded mengeluh mengalami sakit.

“Beberapa kali memimpin ratas (rapat terbatas), dia bilang tidak enak lambung, asam lambung,” kata Ahyani.

Oded dikabarkan dirawat sejak Rabu (21/7). Pada hari itu Oded diketahui batal menghadiri sejumlah kegiatan pimpinan.

Oded terakhir muncul di hadapan publik pada Senin (19/7) pada saat kegiatan pertemuan dengan masyarakat untuk mendengarkan aspirasi atas adanya PPKM Darurat.

Setelah itu pada Selasa (20/7), Oded melakukan kegiatan salat Iduladha di Rumah Dinas Wali Kota Bandung atau di pendopo di Jalan Dalemkaum, Kota Bandung. @fen

Baca Juga :  Polri: Kebakaran di Kejagung Bukan Akibat Korsleting Listrik

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

1.020 Anak Terima Remisi pada Peringatan Hari Anak Nasional 2021

Jum Jul 23 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Sebanyak 1.020 anak berhadapan dengan hukum menerima remisi anak nasional dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI pada peringatan Hari Anak Nasional 2021. “Bagaimanapun mereka adalah masa depan bangsa yang harus dilindungi,” kata Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham Reynhard Silitonga di Jakarta, Jumat (23/7/2021), dilansir Antara. Dari […]