Wali Kota Bandung Oded M Danial Dirawat di RS

Editor Wali Kota Bandung Oded M Danial dirawat di RS./detik.com/wisma putra/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Wali Kota Bandung Oded M Danial dikabarkan dirawat di rumah sakit.

Hal tersebut dibenarkan oleh Sekda Kota Bandung Ema. Meski demikian, Ema tidak mengetahui Oded sakit apa sehingga harus dirawat di rumah sakit.

“Dirawat iya, sakitnya saya tidak tahu,” kata Ema via pesan singkat, Kamis (22/7/2021), dilansir detik.com.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung Ahyani Raksanagara belum dapat memberikan informasi dan meminta agar mengkonfirmasinya kepada istri Wali Kota Bandung Siti Muntamah Oded.

“Ke Umi aja ya,” ujarnya via pesan singkat.

Siti Muntamah Oded belum memberikan tanggapan saat dikonfirmasi melalui pesan singkat dan telepon.

Dari informasi yang dihimpun, Oded memilki riwayat sakit lambung dan dirawat sejak Rabu (21/7). Belum diketahui, Oded dirawat di rumah sakit mana.

Sebelum dikabarkan sakit, Oded batal menghadiri peninjauan pemotongan sapi kurban di RPH DKPP Kota Bandung yang berada di Jalan Arjuna, Selasa (20/7).

Sebelumnya, Senin (19/7) Oded menyalurkan bantuan sosial Rp 500 ribu kepada perwakilan warga Bandung di Pendopo Kota Bandung dan melakukan audiensi bersama pedagang, driver ojek online dan mahasiswa membahas tentang PPKM Darurat.

Masih informasi yang terakhir diterima, seharusnya Oded menjalani media check up hari Senin ke rumah sakit, namun karena ada agenda yang tidak bisa ditinggalkan yakni menerima audiensi akhirnya Oded memilih ke rumah sakit di Hari Rabu. @fen

Baca Juga :  Menelusuri Jejak Langkah Hijrah Rasulullah Saw. (2)

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tersisa 6 Daerah, Zona Merah di Jabar Meluas ke 21 Kabupaten-Kota

Jum Jul 23 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS –┬áZona merah atau daerah dengan risiko penularan Covid-19 yang tinggi di Jawa Barat meluas ke 21 kabupaten-kota. Melansir detik.com, data itu disimak┬ádari laman Satgas Penanganan Covid-19 Nasional (covid19.go.id) pada 22 Juli 2021. 21 kabupaten-kota itu, yakni Kabupaten Cianjur, Bandung, Bekasi, Kota Depok, Garut, Bandung Barat, Kota Cirebon, Kota […]