Wali Kota Bandung Raih Penghargaan Pemimpin Terpopuler di Medsos

Editor Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menerima penghargaan sebagai Pemimpin Terpopuler di Media Sosial Tahun 2022 pada Ajang Jambore PR Indonesia (JAMPIRO)#8 tahun 2022./via bandung.go.id/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | KOTA BANDUNG – Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menerima penghargaan sebagai Pemimpin Terpopuler di Media Sosial Tahun 2022 pada Ajang Jambore PR Indonesia (JAMPIRO)#8 tahun 2022.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Founder dan CEO PR Indonesia, Asmono Wikan di Grand Empire Palace Hotel, Jalan Blauran Kota Surabaya, Kamis, 10 November 2022

“Alhamdulillah, kami dipercaya untuk mendapatkan penghargaan ini. Semoga bisa terus memotivasi Pemerintah Kota Bandung untuk memberikan pelayanan terbaik dan informasi terkini yang dibutuhkan masyarakat Kota Bandung,” ujar Yana, dilansir dari laman resmi Pemkot Bandung.

Penghargaan ini diberikan atas kinerja terbaik yang telah selama ini dijalankan Yana semasa menjabat sebagai Wali Kota Bandung.

PR Indonesia bekerja sama dengan Indonesia Indikator memonitoring pemberitaan terhadap puluhan kementrian/lembaga/pemerintah daerah/BUMN/BUMD/perguruan tinggi dari tiga kanal media sosial (Twitter, Facebook, dan Instagram) sejak tanggal 1 Januari – 30 September 2022.

Selain menggunakan metode kuantitatif secara real time, penilaian pun dilakukan secara kualitatif.

Sementara itu, penghargaan lainnya diberikan Kepada Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bandung sebagai Insan PR Indonesia 2022 Ketegori Pemerintah Daerah sub kategori Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

Atas penghargaan tersebut, sampai dengan saat ini, Jumat, 11 November 2022, Pemerintah Kota Bandung telah menerima penghargaan sebanyak 353 penghargaan dengan rincian sebagai berikut:

Tahun 2022 sebanyak 46 penghargaaan. Tahun 2021 sebanyak 80 penghargaaan. Tahun 2020 sebanyak 55 penghargaaan.

Lalu, tahun 2019 sebanyak 114 penghargaaan, dan di 2018 sebanyak 58 penghargaaan.

Kemudian, di tingkat nasional sebanyak 195 penghargaaan, regional sebanyak 148 penghargaaan, dan internasional sebanyak 10 penghargaaan. @fen

Baca Juga :  Pemkab Bojonegoro Pasang 50 Titik Smart System, Pantau PJU Secara Nirkabel

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SERI A ITALIA | Hasil, Klasemen, Jadwal, Empoli Naik Kelas

Sab Nov 12 , 2022
Silahkan bagikan VISI.NEWS | ITALIA – Empoli naik kelas ke posisi lebih baik pada klasemen sementara Seri A Liga Italia. Itu terjadi di pekan ke-15 dalam pertandingan Sabtu (12/11) dini hari tadi ketika Empoli sukses menggebuk Cremonese dengan skor 2-0. Gol kemenangan Empoli diciptakan oleh Nicolo Cambiaghi menit ke-46 dan […]