Wanda Hanya Bisa Menangis, Motornya Raib Saat Ikut Aksi 1812

Editor :
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian motor hilang L saat di parkir di lokasi aksi 1812./visi-news.com/ayi kuraesin

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Aksi demo 1812 menuntut dibentuknya tim independen untuk mengusut kematian enam laskar FPI dan menuntut agar HRS di bebaskan di Mapolresta Tasikmalaya menyisakan kesedihan bagi seorang peserta demo, Jumat (18/12/2020).

Dia adalah Wanda Putri Fadilah, seorang pelajar di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat yang ikut dalam aksi demo. Saat demo usai dia terlihat menangis. Bahkan pelajar ini tidak berani pulang ke rumah karena motornya hilang.

Hilangnya motor pendemo itu dilaporkan ke Polresta Tasikmalaya. Korban mengaku motornya raib digondol maling saat di parkir di lokasi aksi 1812 tidak jauh dari Mapolresta Tasikmalaya. Polisi yang mendapat laporan, langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

“Saya ikut peserta aksi dari mulai berkumpul di Masjid Agung Kota Tasikmalaya. Ikut membuntuti rombongan menuju Mapolresta Tasikmalaya. Namun saat demo usai dan berniat pulang, ternyata motor tidak ada,” ucap Wanda.

Orang tua Wanda, yang mendengar motor anaknya hilang langsung menyusul ke Mapolresta Tasikmalaya. Dia kaget mendengar motor yang digunakan anaknya raib digondol maling. Terlebih dalam bagasi motor yang hilang itu ada surat-surat berharga dan STNK.

Dia juga tak habis pikir anaknya bisa ikut aksi karena tidak izin. Saat keluar rumah, anaknya izin untuk membeli baju bukan untuk ikut aksi demo bela Habib Rizieq dan menuntut penembakan 6 anggota FPI. @arn

Baca Juga :  Kasus Covid 19 Meningkat di Kota Tasikmalaya, Akan Diberlakukan PSBB Kembali?

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Siapkan IPO, Tokopedia Tahun 2021 Targetkan Rp 14,1 Triliun Lebih

Jum Des 18 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Tokopedia Indonesia sedang mempersiapkan penawaran umum perdana (IPO) senilai USD 1 miliar (Rp. 14,1 triliun) tahun depan, kata dua orang yang mengetahui masalah ini, menjadi daftar luar negeri terbesar oleh permulaan di Asia Tenggara. Perusahaan e-commerce terbesar di negara Indonesia itu, seperti dilansir dari daily mail, Jumat […]