Wapres Tak Permasalahkan Vaksinasi Covid-19 Diberikan pada Bulan Ramadan

Editor :
Wapres Maruf Amin disuntik vaksin Covid-19./setwapres/via merdeka.com/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Wakil Presiden Ma’ruf Amin tidak mempermasalahkan vaksinasi Covid-19 diberikan kepada masyarakat dilaksanakan hingga Ramadan.

Dia menjelaskan suntikan melalui kulit termasuk jenis yang tidak membatalkan puasa.

“Enggak apa-apa, karena itu bukan masuk dari lubang, kalau dari hidung lubang mulut, nah ini kan enggak,” ungkap Ma’ruf usai melakukan kunjungan kerja di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (18/2/2021), seperti dilansir Merdeka.com.

Sebelumnya diketahui program vaksin Covid-19 hingga saat ini masih terus dilakukan. Rabu (17/2) sudah dimulai pemberian vaksinasi untuk pelayan publik. Kementerian kesehatan pun sudah mendistribusikan 18 juta dosis vaksin untuk tahap kedua.

Sementara itu sasaran vaksin tahap kedua kali ini mencapai 38.513.446 orang yang terdiri dari 21,5 juta lansia, dan 16,9 juta untuk pekerja pelayanan publik.

Adapun kelompok prioritas yang menerima vaksin tahap kedua adalah pedagang pasar, pendidik (guru, dosen, tenaga pendidik), tokoh agama, wakil rakyat, pejabat pemerintah, dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Kemudian, Keamanan (TNI-Polri), pariwisata (petugas hotel dan petugas restoran), pelayanan publik (Damkar, BPBD, BUMN, BPJS, Kepala/perangkat Desa), pekerja transportasi publik, atlet, wartawan, dan lansia di atas 60 tahun. @fen

Baca Juga :  Setelah Melepas Farshad Noor, Robert Alberts Bicara soal Evaluasi Pemain Lokal Persib Lainnya

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

GNPK RI Menanti Jaksa Pemberani Tuntut Pidana Mati Para Koruptor

Jum Feb 19 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Ketua Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK RI) Jawa Barat NS. Hadiwinata menanti tampilnya para Jaksa Penuntut Umum/Jaksa Penuntut KPK pemberani untuk lebih tegas menindak para koruptor. “Para Jaksa Penuntut Umum/Jaksa Penuntut KPK yang senantiasa dilindungi dan dimuliakan oleh Alloh SWT dan digoreskan nasib di tangan […]