Warga Dusun Marengan Heboh Temukan Bayi Perempuan di Depan Rumah

Editor Warga Dusun Marengan Heboh Temukan Bayi Perempuan di Depan Rumah. @bongkar86.com
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SUMENEP – Warga Dusun Marengan, Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dikejutkan dengan penemuan seorang bayi perempuan yang masih hidup di depan salah satu rumah warga setempat pada hari Selasa, 18 Juni 2024.

Menurut kesaksian warga setempat, bayi tersebut ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB di pagi hari. Bayi malang itu tergeletak dalam kondisi terbungkus kain putih dan tampak baru saja dilahirkan.

Kepala Dusun Marengan, Bapak Hadi (45), mengatakan bahwa penemuan bayi tersebut langsung dilaporkan kepada pihak berwajib. “Kami langsung menghubungi polisi dan puskesmas setempat untuk mendapatkan penanganan medis bagi bayi tersebut,” ujar Bapak Hadi.

Dokter dari Puskesmas Kota Sumenep yang tiba di lokasi mengecek kondisi bayi dan memastikan bahwa bayi tersebut dalam keadaan sehat. Bayi kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Polisi yang datang ke TKP melakukan penyelidikan untuk mencari tahu siapa orang tua dari bayi tersebut. Mereka mengumpulkan keterangan dari warga sekitar dan memeriksa rekaman CCTV yang ada di area tersebut.

Warga Dusun Marengan merasa prihatin dengan kejadian ini dan berharap agar orang tua bayi dapat segera ditemukan. “Ini adalah peristiwa yang sangat menyedihkan. Kami berdoa agar bayi ini bisa mendapatkan kasih sayang dari keluarga yang baik,” tutur salah satu warga.

Pihak kepolisian mengimbau kepada siapapun yang memiliki informasi terkait penemuan bayi ini untuk segera melapor. Penemuan ini menjadi peringatan bagi kita semua untuk lebih peduli terhadap lingkungan dan sesama.

@rizalkoswara

Baca Juga :  Hujan Mengguyur Seharian Sebabkan Pergerakan Tanah di Tasikmalaya, Puluhan KK Diungsikan

Shinta Dewi P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Rembug Bedas: Bupati Bandung Sampaikan Capaian Perbaikan Rutilahu Melebihi Target

Rab Jun 19 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | KAB. BANDUNG – Bupati Bandung Dadang Supriatna mengungkapkan kondisi rumah tidak layak huni (rutilahu) pada awal kepemimpinannya sebanyak 37.000 unit. Seiring dengan berjalannya waktu, perbaikan rutilahu secara bertahap bisa dilaksanakan dengan target 7.000 unit setiap tahunnya. Hal ini diungkapkan Bupati Bandung pada pelaksanaan Rembug Bedas ke-137 di […]