Warga Kembali Geger, Kali ini Ditemukan Potongan Tubuh di Kawasan Kenpark Surabaya

Editor Potongan tubuh yang ditemukan warga di kawasan Kenpark, Surabaya, Senin (12/6/2023). /visi.news/redho fitriyadi
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SURABAYA – Sebuah potongan tubuh yang diduga bagian dari tubuh manusia ditemukan di Jalan Sukolilo, Bulak, tepatnya di dalam kawasan Kenpark, Surabaya, Senin (12/6/2023).

Informasi yang dihimpun VISI.NEWS menyebutkan bahwa peristiwa penemuan potongan tubuh manusia itu terjadi sekitar pukul 13.58 WIB. Kapolsek Kenjeran Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Kompol Ardhi Purboyo membenarkan penemuan dugaan potongan tubuh manusia itu.

“Iya dugaan potongan tubuh manusia, kami masih mendalami apakah itu benar tangan dan kaki manusia atau bukan, ini masih diselediki di kamar mayat,” kata Kompol Ardhi, saat dihubungi.

Dari data yang dihimpun oleh awak media, terlihat dugaan potongan tubuh manusia itu dibungkusi kresek bewarna hijau. Diketahui pula, hal yang serupa terjadi sama penemuan dugaan penemuan tubuh manusia di selokan pos polisi dekat flyover Trosobo, Taman pada Sabtu (10/6/2023) lalu. Potongan itu juga dibungkus kresek berwarna hijau dan diduga berjenis kelamin laki-laki.@redho

Baca Juga :  Geger! Pria Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Selokan Jalan Buahbatu

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hisense Terus Jalin Kemitraan Olahraga di Pasar Euro, Kinerja Penjualan Hisense Turut Membuktikan Kesuksesan Strategi Global "Sports Marketing"

Sen Jun 12 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | TIONGKOK – Hisense, produsen alat elektronik dan rumah tangga terkemuka, gembira menjalin kemitraan resmi dengan Nations League Finals 2023. Dengan kemitraan ini, Hisense telah tiga kali menjadi sponsor Nations League Finals. Lebih lagi, kemitraan ini terjalin di tengah angka penjualan baru yang membuktikan keberhasilan strategi sports marketing […]