Warga Rancaekek Geger, Siswi SMA Ditemukan Jadi Mayat Terbungkus Karung

Mayat Pani (18) siswi SMA yang ditemukan dalam karung./visi.news/istimewa
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Peni Andriani (18), salah seorang siswi SMA ditemukan jadi mayat di sebuah rumah kontrakan di Jl. Cempaka, Kp. Babakan Sukarasa RT 03/RW 11, Desa Rancaekekwetan, Kec. Rancaekek, Kab. Bandung, Jawa Barat, Kamis (6/8) sekitar pukul 02.00 WIB.

Peni gadis warga Kp. Sukamanah RT 05/RW 22 Desa Rancaekekwetan ini diduga menjadi korban pembunuhan oleh pacarnya, RS (19) yang saat ini telah berhasil diciduk.
Pada leher korban ditemukan dua luka bekas jeratan.

“Setelah diperiksa dari identifikasi itu ada jeratan di leher seperti bekas tambang,” kata Kapolsek Rancaekek, Kompol Imron Rosadi.

Mayat pelajar itu, kata Imron, sudah kaku saat polisi membuka karung. Polisi menyimpulkan korban dibunuh.

“Diduga kuat korban pembunuhan,” katanya.
Peristiwa pembunuhan diduga dilakukan di rumah kontrakan milik Yoga (54). Semula polisi mendapatkan informasi penemuan mayat itu Rabu (5/8) malam pukul 23.00.
Menurut keterangan, setelah mendapat laporan penemuan mayat siswi SMA tersebut, petugas gabungan Reskrim Polresta Bandung dan Polsek Rancaekek melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Menurut pengakuan RS yang diduga membunuh Peni pacarnya, pukul 17.00 WIB, korban datang ke kontrakan pelaku dengan menggunakan sepeda gowes ke kontrakan Kp. Babakan Sukarasa RT03/RW11, Desa Rancaekekwetan.

Keduanya rupanya telah menjalin cinta selanjutnya pelaku dan korban melakukan hubungan intim layaknya suami istri. Pada saat sedang melakukan hubungan intim, pelaku yang posisinya masih di atas tubuh korban selanjutnya secara sepontan pelaku menjerat di bagian leher korban dengan menggunakan tali plastik. Selanjutnya oleh pelaku ditarik dan korban pun tak berdaya serta tewas.

Setelah korban tewas, dengan mengenakan celana dalam milik korban, pelaku mengambil karung sampah ukuran 50 kg yang berada di depan kontrakan dan mayat korban dimasukkan ke dalam karung itu lalu diikat pakai tali tambang plastik bekas menjerat leher korban. Alasan pelaku membunuh korban yang juga pacarnya itu karena cemburu. @yan

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Horeee...Pekerja Gaji di Bawah Rp 5 Juta Dapat BLT Rp 600 Ribu per Bulan

Kam Agu 6 , 2020
Jangan Lupa Bagikan– Dana bantuan tersebut akan langsung ditransfer ke rekening setiap pekerja sehingga tidak akan terjadi penyalahgunaan. VISI.NEWS – Menteri BUMN Erick Thohir mengungkap pemerintah akan memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 13,8 juta pekerja dengan gaji di bawah Rp 5 juta sebesar Rp 600 ribu selama 4 bulan. “(Sekitar) 13,8 […]