Warga Terkejut Didatangi Wabup

Editor :
Deni Ramdani Sagara, Wakil Bupati Tasikmalaya pengganti antar waktu langsung tegur sapa dengan warga./visi.news/budi s. ombik.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Kegiatan safari dengan blusukan ke kampung-kampung, masih terus dilakukan Wakil Bupati Tasikmalaya pengganti antar waktu.

Langkah itu dilakukan tidak hanya pagi dan siang hari, saat waktu malam tiba pun dilakoninya penuh tanggung jawab. Dengan maksud, melihat langsung dan menyapa secara dekat dengan rakyatnya.

Itulah yang dilakukan sosok Deni Ramdani Sagara, Wakil Bupati Tasikmalaya pengganti antar waktu.

Halnya kegiatan di Kampung Cipancur, Desa Cinunjang, Kecamatan Gunungtanjung pada Selasa (23/2/2021) malam pkl 23.00 WIB lalu.

Rombongan wabub didampingi Kades Cipancur, Jenal, mengunjungi warga dan tokoh masyarakat di desa tersebut.
Dengan berjalan kaki menyusuri jalan setapak, sambil membawa lampu senter wabup pengganti antar waktu, menerobos dinginnya malam untuk bisa bertemu warga.

Warga yang dijumpai terkejut karena tiba-tiba rumahnya didatangi seorang pimpinan di Kabupaten Tasikmalaya. Apalagi sama sekali tidak ada pemberitahuan sebelumnya.

“Sengaja kami datang menjumpainya bersilaturahmi. Kami ingin tahu kondisi masyarakat secara langsung, ” kata Deni di sela-sela kegiatannya.

Dalam pertemuan dengan masyarakat, pihaknya meminta masukan dan doa agar dalam mengemban amanah sebagai wakil bupati bisa memberi manfaat bagi masyarakat.

Di kesempatan itu, Deni Sagara memberikan santunan bagi warga yang dijumpainya.

“Ini sebagai rasa ‘kanyaah’ dari pimpinan daerah kepada masyarakatnya,”tuturnya.

Deni mengharapkan, masyarakat dan pimpinan tidak ada jarak serta harus memiliki kedekatan yang saling mendukung.

“Dan saling membesarkan untuk kemajuan dan peningkatan kesejahteraan bersama,” pungkasnya.@bik

Baca Juga :  Polisi dan Petugas KPK Siang ini Sambangi Kediaman Bupati Aa Umbara

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

FTK UIN Bandung Gelar Raker untuk Teguhkan Semangat Mendidik dengan Ilmu dan Hati

Kam Feb 25 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Sunan Gunung Djati Bandung menggelar rapat kerja (raker) bertajuk “Bersama Mewujudkan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan yang Unggul, Professional, dan Berintegritas” yang berlangsung di Shakti Hotel Jl. Soekarno-Hatta, Gedebage, Bandung, Rabu (24/2/2021). Raker yang dibuka oleh Rektor UIN Sunan Gunung Djati Bandung, […]