Waspada, Misi Persib Hadapi Madura Malam Ini

Editor Madura vs Persib di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Jumat, 20 Januari 2023, pukul 18.30 WIB./via persib.co.id/
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Persib bertekad melanjutkan tren positif di putaran pertama kala dijamu Madura United pada pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Jumat, 20 Januari 2023, pukul 18.30 WIB.

Ini merupakan laga pertama Pangeran Biru di putaran kedua setelah kontra Bhayangkara FC ditunda.

Menghadapi Madura United, Persib memiliki modal, baik kesiapan fisik maupun mental. Skuad Pangeran Biru telah berlatih dengan keras selama satu pekan dan memiliki motivasi tinggi setelah melalui sepuluh laga di putaran pertama tanpa kekalahan.

Pelatih Persib, Luis Milla Aspas sangat percaya anak asuhnya bisa memberikan penampilan terbaik pada pertandingan melawan Madura United.

Skuat Pangeran Biru berkekuatan 22 pemain untuk menghadapi pertandingan ini.

“Kami sudah melakukan persiapan dalam sepekan terakhir,” kata pelatih asal Spanyol tersebut.

Milla mengingatkan timnya tetap waspada. Ia memahami, Madura United adalah tim kuat dengan materi pemain merata di setiap lini.

Persib saat ini menghuni posisi kelima klasemen sementara dengan mengumpulkan 33 poin, hasil 10 kali menang, 3 imbang dan 4 kalah.

“Kami melihat secara detail bagaimana Madura United adalah sebuah tim yang punya transisi cepat dari sayap. Tentunya, kami akan berusaha mengantisipasi hal itu. Mereka juga kadang memainkan bola dari tengah dan melakukan umpan terobosan ke depan,” ujar pelatih berusia 56 tahun itu.

Sementara pelatih Madura United, Fabio Araujo Lefundes mengatakan, skuatnya termotivasi untuk tampil sebaik mungkin di pertandingan menghadapi Persib. Itu tak lepas dari kehadiran Kacong Mania yang akan memberikan dukungan langsung kepada klub kebanggaannya dari tribun stadion.
Madura United merupakan salah satu tim kuat di Liga 1. Laskar Sapeh Kerrab saat ini berada di peringkat kedua dengan koleksi 36 poin, hasil 11 kali menang, 3 imbang dan 4 kalah.

Baca Juga :  KPK Panggil Mantan Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandung Terkait Kasus Korupsi

“Persiapan kami sudah berjalan dengan sangat bagus untuk menghadapi pertandingan ini. Kami juga senang bisa kembali bermain di kandang dan di hadapan pendukung kami,” ungkap Lefundes, dilansir dari laman resmi klub. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Fabio Lefundes Berharap Pemain Madura Tak Hanya Fokus pada Satu atau Dua Orang Pemain Persib

Jum Jan 20 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | PAMEKASAN, MADURA – Pelatihan Madura United FC, Fabio Lefundes mewaspadai kualitas materi pemain Persib Bandung jelang duel pekan ke-19 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jumat (20/1) malam. Dia mengingatkan Hugo Gomes dkk. untuk mewaspadai semua pemain. Bukan hanya duet penyerang Persib […]