Way.ID Digital Platform Baru Dari PFI Mega Life Terintegrasi Dengan Allo Bank

Editor Aplikasi Way.ID. /visi.news/ist
Silahkan bagikan
  • PFI Mega Life bekerjasama dengan Allo Bank menciptakan sebuah digital platform yang saling terintegrasi bernama Way.ID, satu akun untuk beragam kemudahan.
  • Way.ID memiliki berbagai kemudahan dalam memilih produk, melakukan pembelian, kemudahan dalam mengajukan klaim.

VISI.NEWS | BANDUNG – Kita sering mendengar istilah “dunia dalam genggaman,” karena saat ini banyak informasi dan aktivitas sudah mampu didapat dan dilakukan secara digital dimana hampir semua dapat diakses melalui smartphone, tablet, PC, dan perangkat digital lainnya. Keuntungannya adalah masyarakat sekarang sudah terbiasa untuk melakukan segala aktivitasnya secara lebih mudah dan efisien.

Menurut Samdarshi Sumit selaku Presiden Direktur dari PT PFI Mega Life Insurance, dalam rilis yang diterima VISI.NEWS, Kamis (9/6/2022), ketika pandemic COVID-19 melanda, akselarasi dalam pemanfaatan saluran digital oleh masyarakat secara masif pun tak dapat dielakkan. Hal ini mendorong PFI Mega Life untuk terus berusaha sebaik mungkin menjawab kebutuhan masyarakat dan memberi solusi di era new normal.

Sejalan dengan kondisi tersebut, PFI Mega Life ingin merangkul nasabah dengan memberikan solusi kebutuhan proteksinya melalui Way.ID. Sebuah platform asuransi digital yang diluncurkan pada Jumat, 20 Mei 2022 lalu di acara Allo Bank Festival 2022 yang berlangsung selama tiga hari di Istora Senayan, Jakarta.

Samdarshi mengatakan, perkembangan Era Digital yang terjadi saat ini di masyarakat Indonesia menjadikan “kemudahan” adalah hal yang dicari oleh nasabah. Kehadiran Way.ID dimaksudkan untuk mendukung kebutuhan nasabah, khususnya dalam memahami manfaat asuransi secara lebih mendalam. Way.ID memiliki beberapa keunggulan utama, yaitu fitur chatbot yang dapat membantu nasabah dalam memilih produk yang sesuai kebutuhan, mekanisme pembelian polis asuransi yang lebih praktis, kemudahan dalam proses pengajuan klaim secara digital maupun manfaat tambahan berupa MPC (Membership Points Coupon) yang dimana merupakan program loyalitas nasabah yang terintegrasi dan dapat diakses pada seluruh platform ekosistem CT Corpora. Hal ini sesuai dengan salah satu nilai yang PFI Mega Life junjung yaitu Fokus kepada Pelanggan.

Baca Juga :  207 Mahasiswa Baru Politeknik Pajajaran Kampus Ciparay Ikuti Orientasi di Graha Wirakarya

Untuk lebih dekat dengan nasabah dan calon nasabah dalam membantu mencari proteksi yang dibutuhkan, kami memiliki fitur Meli Chatbot yang dapat diakses di website kami 24/7. Melalui fitur Meli Chatbot ini mampu mengarahkan produk apa yang sesuai dengan kebutuhan nasabah melalui kuesioner yang akan diajukan.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pamerkan Berbagai Macam Solusi Andalan, Lenovo Indonesia Gelar Lenovo Solutions Day

Kam Jun 9 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Lenovo, penyedia global berbagai layanan dan solusi menggelar “Lenovo Solutions Day” di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta – Lenovo mengundang para pemimpin IT di sektor bisnis Indonesia untuk menyaksikan dan merasakan pengalaman first-hand secara langsung pada berbagai solusi yang dirancang untuk mendukung dan menavigasi transformasi cerdas […]